Berita Wisata

Wisata Sky Park Pangalengan Destinasi surgawi bagi dunia fotografi

INSIDEN24.COM – Pangalengan Sky Park bagaikan surga bagi pecinta dunia fotografi, karena Pangalengan Sky Park terletak di atas ketinggian 1670 mdpl.

Wajar jika setiap sudut Pangalengan Sky Park menyuguhkan pemandangan yang bisa memanjakan mata pengunjung.

Pangalengan Sky Park terletak di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Harga tiket masuk Pangalengan Sky Park cukup murah dan tidak memberatkan pengunjung, tiket masuk Pangalengan Sky Park Rp 10.000 per orang, untuk parkir motor Rp 5.000, parkir mobil. 10.000 sedangkan untuk camping harga tiketnya Rp 25.000.

Jam Buka Pangalengan Sky Park buka 24 jam sehari, setiap hari.

Fasilitas Pangalengan Sky Park adalah tempat parkir, mushola, toilet, tempat selfie, warung, tempat berkemah dan fasilitas akomodasi.

Ada dua atraksi yang membuat pengunjung betah di Pangalengan Sky Park, seperti bumi perkemahan dan jembatan kayu berbentuk U di tengah kebun teh.

Bersamaan dengan Jembatan 360, jembatan ini menjadi spot favorit pengunjung karena dari tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah.

Pangalengan Sky Park memiliki 360 jembatan mirip tangga (Instagram)

Sudut berbeda, pesona keindahan berbeda pula yang ditawarkan, apalagi saat kabut tipis mulai muncul, sehingga jembatan ini mampu menghadirkan nuansa romantis dan Instagrammable.

Daya tarik selanjutnya dari Pangalengan Sky Park adalah area berkemah yang nyaman. Bagi Anda yang tidak ingin ribet, pihak pengelola sudah menyiapkan persewaan peralatan yang diperlukan.

Untuk view kotanya jangan diragukan lagi. Karena di Pangalengan Sky Park pengunjung bisa menikmati keindahan kerlip lampu malam kota Bandung di ketinggian 1670 mdpl.

Untuk menikmati kegiatan berkemah di Sky Park Pangalengan Kabupaten Bandung, disarankan untuk mempertimbangkan faktor cuaca.

Selain menampilkan berbagai spot selfie yang Instagramable, Pangalengan Sky Park juga menampilkan setting alam yang berbeda-beda tergantung di mana Anda berada.

Pemandangan alam yang ditawarkan Pangalemgan Sky Park adalah hamparan perkebunan teh, pemandangan Tangkuban Perahu, pemandangan pantai selatan,

Selain itu, dalam kondisi tertentu pengunjung dapat menikmati pemandangan awan yang bergulung dan kabut yang indah, rasa yang ditawarkan seperti melangkah ke negeri di atas awan.

Pangalengan Sky Park juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengejar matahari terbit. Jadi, persiapkan kamera terbaik Anda untuk mengabadikan momen ini. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button