Berita Wisata

Viral video pria pingsan ditusuk berulang kali di kawasan Malioboro Yogya, Polisi: Sengketa

TEMPO.CO, Yogyakarta – Video amatir pria ditikam di Jalan Sosrowijayan, Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, yang dirilis pada Senin pagi, 21 November 2022, berdurasi minimal empat detik.

Dalam rekaman yang viral, seorang pria berkemeja putih terlihat ditikam oleh pria berbaju hitam berulang kali hingga tergeletak di jalan, meski masih tampak sadar dan bernapas.

Dalam rekaman itu juga, pria berbaju putih tampak memohon ampun atas gerakan tangannya, namun pria berbaju hitam itu terus menikam korban dengan benda yang diduga pisau di punggung, pinggang, dan kaki.

“Benar ada peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban luka-luka, kejadian di depan SD Netral Jalan Sosrowijayan Yogyakarta,” kata Kasubag Humas Polda Metro Jaya, Senin. Wakil Kompol Timbul Sasana Raharjo.

Diungkapkan Timbul, korban yang ditusuk adalah Danang Ismail Saleh, 33, warga Desa Gondang Manis, Kecamatan Karang Pandan, Karanganyar, Jawa Tengah.

“Korban masih dirawat di RS Ludira Husada, hingga kini belum sadarkan diri karena pengaruh alkohol,” kata Timbul.

Adapun penyerang, polisi masih mencarinya. “Para pelaku masih dalam penyelidikan,” katanya.

Mengenai kronologisnya, Timbul mengatakan, berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku di rumah Karoke Morena di kompleks Pasar Kembang atau Sarkem, sekitar satu kilometer dari tempat kejadian yang tak jauh dari Malioboro. .

“Korban dan pelaku tidak saling kenal, namun setelah karaoke korban pergi dalam keadaan mabuk kamar tidur karaoke kemudian berinteraksi dengan penulis,” kata Timbul.

Dari tabrakan tersebut, pelaku dan korban terlibat adu mulut di sekitar area karaoke. Kemudian keributan berlanjut dengan pencabulan pelaku terhadap korban, tepatnya di depan Sekolah Dasar Netral, Jalan Sosrowijayan Gedongtengen, Yogyakarta.

Baca juga; Dalam kasus Klitih, Polda DIY membantah dugaan kekerasan terhadap tersangka dan saksi

WICAKSONO PRIBADI

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button