Berita Wisata

24 Wisata Bali Baru yang Menarik untuk Dikunjungi Saat Musim Liburan

Pantai Lovina Bali

Memperbesar

Ilustrasi Wisata Lumba-Lumba Pantai Lovina

13. Taman Petualangan Puncak Pohon Bali

Tempat wisata baru di Bali selanjutnya adalah Bali Treetop Adventure Park. Taman itu terdiri dari serangkaian sirkuit terpisah yang diatur melalui puncak pohon. Tur termasuk wahana tali, ayunan, jaring, garis zip, lompatan Tarzan, dan banyak lagi. Bali Treetop Adventure Park sangat cocok untuk keluarga, rombongan, pasangan, dan hampir semua jenis wisatawan. Tempat ini dirancang agar dapat diakses oleh orang-orang dari segala usia, kemampuan, dan pengalaman. Harga tiket Bali Treetop Adventure Park mulai dari Rp 218.000 hingga Rp 341.000.

14. Lembah Sidemen

Tempat wisata baru di Bali selanjutnya adalah Lembah Sidemen. Sidemen adalah sebuah desa dengan pemandangan indah di bagian timur pulau Bali. Tur ini menawarkan tur pedesaan yang damai dengan sawah giok, trek, air terjun, dan banyak lagi. Lembah ini memiliki suasana desa yang masih asri dan terpencil, wisatawan dapat menikmati aktivitas seperti jalan-jalan damai dan bersepeda melewati jalanan desa yang sepi.

15. Pantai Lovina

Pantai Lovina adalah resor terbesar di pantai utara Bali. Resor ini terdiri dari beberapa desa kecil yang masing-masing memiliki pantai dengan pemandangan yang indah. Sebagian besar wisatawan mengunjungi Pantai Lovina untuk kesempatan melihat lumba-lumba anggun yang hidup di lepas pantai. Kegiatan umum lainnya termasuk berenang, scuba diving, snorkeling, dan mengunjungi spa.

16. Pasih Uwug Nusa Penida memiliki objek wisata unik berjuluk Broken Sea. Tempat wisata yang juga dikenal dengan sebutan Pasih Uwug ini terbentuk dari fenomena alam. Di tempat ini terdapat sebuah gua yang hancur di satu sisi dan membentuk pintu menuju laut lepas. Lubang yang terbentuk di antara bebatuan menawarkan pemandangan yang spektakuler.

17.Nusa Dua

Nusa Dua adalah wisata baru di Bali yang terletak di selatan pulau. Resor kelas atas ini memiliki vila eksklusif, spa kelas atas, pantai pribadi, pusat perbelanjaan, dan bahkan lapangan golf. Daya tarik utama Nusa Dua adalah pantai pasir putih dan air biru kehijauan. Di pantai ini, wisatawan dapat menikmati berbagai aktivitas pantai antara lain berenang, berjemur, snorkeling, dan olahraga air.

18. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang adalah sebuah pantai yang terletak di desa Pecatu dekat Uluwatu. Pantai ini relatif kecil, namun menawarkan pemandangan yang menawan karena terletak di teluk berbentuk setengah lingkaran dan dibatasi oleh air biru di satu sisi dan tebing hijau tua yang ditumbuhi tumbuhan di sisi lainnya. Aktivitas populer di Pantai Padang Padang adalah pesta pantai mingguan, yang berlangsung setiap Sabtu malam mulai pukul 21.00 di Restoran Padang Padang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button