Tempat Wisata

Nirvana Valley Resort Bogor Review Lokasi & Harga Tiket Masuk

Resor Lembah Nirwana Bogor – Bagi Anda yang berlibur di kawasan Bogor, tak perlu bingung memilih akomodasi terbaik versi Anda. Nirvana Valley Resort Bogor bisa menjadi akomodasi Anda selama di Bogor. Nirvana Valley Resort Bogor merupakan akomodasi dengan fasilitas lengkap dan istimewa. Apalagi dengan pemandangannya yang fantastis. Kapan Anda akan menginap dan merasa ingin bepergian bukan?

Nirvana Valley Resort sedang naik daun karena keunikannya. Apa saja daya tarik resor indah ini?

Spot foto di Nirvana Valley ResortTempat foto Nirvana Valley Resort, gambar oleh @sanddoz

Objek wisata resor Lembah Nirvana

Resor ini tidak hanya dibangun di tengah lanskap yang indah, tetapi juga dengan konsep yang unik. Tidak hanya bermalam di sini, kamu juga bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan liburan. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat suasana semakin nyaman dan sejuk, ditambah dengan panorama mempesona yang Instagrammable.

Di balik sekian banyak resort yang sudah berdiri di Bogor, Nirvana Valley Resort mungkin adalah akomodasi paling populer di Bogor. Tanahnya yang luas dengan taman bunga yang indah, danau dan perbukitan menjadi daya tarik tersendiri. Semua bagian resor ini layak disebut sebagai kawasan wisata.

Nirvana Valley Resort Spot Kota BogorSpot Nirvana Valley Resort Kota Bogor, image by @bobocantikdotcom

Letaknya yang berada di lereng pegunungan menjadikan kawasan ini sangat sejuk, bahkan kawasan ini bisa diselimuti kabut tebal layaknya sebuah negeri di atas awan. Tentunya jangan lupa untuk berfoto selfie agar liburan Anda semakin tak terlupakan.

Nirvana Valley Resort bisa menjadi destinasi untuk memanjakan pikiran dan menghilangkan kebosanan. Apalagi dengan berbagai model rumah seperti bentuk jagung, bahkan segitiga. Setiap model dilengkapi dengan fasilitas yang berbeda.

Villa berbentuk segitiga ini terdiri dari 2 tingkat, 2 tempat tidur single untuk tingkat bawah dan 1 tempat tidur double untuk tingkat atas. Cukup untuk liburan keluarga hingga 8 orang, lengkap dengan kamar mandi dan dapur.

Fasilitas di Nirvana Valley Resort

Selain fasilitas resort, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas seru lainnya. Di areal taman terdapat berbagai jenis bunga yang indah seperti lavender, marigold dan matahari. Cocok dijadikan spot foto untuk menghiasi feed Instagram Anda.

Kunjungi Nirvana Valley Resort BogorPemandangan Nirvana Valley Resort Bogor, image by @harunarrasyid18

Ada juga kafe terapung di tengah danau yang sangat unik. Nikmati makanan dan minuman dengan sensasi berbeda bersama pasangan liburan Anda.

Fasilitas yang paling ditunggu adalah kolam renang outdoor. Berenang di tengah pemandangan gunung adalah pengalaman yang tak terlupakan dan mahal. Segarnya air kolam yang disambut sejuknya udara memang menjadi sensasi yang luar biasa.

Resor ini juga dilengkapi dengan musala kecil yang didesain unik, penuh warna dan eye-catching bagi pengunjung.

Untuk lebih lengkapnya, berikut fasilitas menarik yang bisa Anda temukan di Nirvana Valley Resort:

  • Kolam renang
  • Vila jagung dan segitiga
  • taman domba
  • Taman bunga
  • taman kelinci
  • tempat bermain
  • kolam pemancingan
  • tempat memancing
  • air terjun kecil
  • Kafe terapung di danau
  • Dan masih banyak fasilitas lainnya yang harus anda coba.

Perkemahan Nirvana Valley ResortCamping Nirvana Valley Resort, gambar oleh @cnlulaby

Setiap vila memiliki fasilitas khusus tamu seperti dapur, kamar mandi, tempat tidur dan fasilitas lainnya.

Lokasi Nirvana Valley Resort Bogor

Meski menawarkan panorama pegunungan, menuju Nirvana Valley Resort Bogor tidaklah sulit. Letaknya tidak jauh dari tempat wisata populer Bogor seperti Air Terjun Cipamingkis. Berlokasi di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

Malam Nirvana Valley Resort BogorEvening Nirvana Valley Resort Bogor, image by @nirvana.valley

Dari arah Jonggol, lurus ke selatan hingga menemukan perempatan Pasar Sukamakmur. Belok kanan lalu lurus lagi sampai pertigaan. Jika anda ingin ke Curug Ciherang, maka anda bisa menentukan pilihan yang tepat. Jalur kiri adalah jalan menuju Nirvana Valley Resort Bogor.

Jika anda masih bingung dengan lokasinya, kami akan informasikan dengan link untuk membantu anda menemukan lokasi Nirvana Valley Resort Bogor. Dengan mengklik link berikut GoogleMaps.

Tiket masuk dan harga Nirvana Valley Resort

Untuk masuk ke ruang ini, siapkan saja anggaran Rp30.000 per orang, tanpa menginap. Anda sudah bisa menikmati keindahan alam dengan fasilitas yang dikandungnya.

Mengenai akomodasi, Anda dapat memilih antara 2 jenis model akomodasi:

  • Villa Jagung : Rp 500.000 per malam dengan kapasitas 4 orang, 1 single bed dan kamar mandi
  • Villa Segitiga : Rp 1 juta per malam dengan kapasitas 8 orang, 2 lantai, 1 single bed, 2 single bed dan 1 kamar mandi.
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Resor Lembah Nirwana BogorNirvana Valley Resort Bogor, gambar oleh @indrasutantoo

Jika berkunjung ke tempat ini wajib mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Itulah beberapa informasi Nirvana Valley Resort Bogor yang bisa Anda kunjungi. Penginapan sekaligus tempat wisata ini sedang hits akhir-akhir ini. Persiapkan budget yang cukup dan ajak keluarga atau pasangan yang asyik untuk berlibur bersama.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button