Berita Wisata

Soliter yang diremehkan, 10 kota ini ternyata yang paling keren di dunia! : Perjalanan okezone

TEMPAT– Tempat wisata dari berbagai negara yang dulunya tersembunyi kini dibanjiri wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Sebagian besar dari Anda mungkin ingin meneliti kota-kota yang dikunjungi untuk kesenangan yang tenang, tetapi juga sangat memuaskan untuk berlibur.

Kota-kota ini sempat diremehkan oleh sebagian orang karena jarang dikunjungi sebagai tempat liburan, tapi nyatanya paling keren di dunia.

Menurut wisatawan, berikut adalah kota-kota di berbagai negara yang bakal memberikan kamu momen berharga dan jarang diketahui turis. Bagaimana menurutmu?

1. Valencia, Spanyol

Dikenal sebagai rumah spiritual paella, ia memiliki warisan yang kaya, pasar sentralnya, dan katedralnya sangat indah. Tapi Valencia telah mengukir ceruk untuk arsitektur modern dengan Kota Seni dan Sains yang berani dan serangkaian museum, serta atraksi budaya. Selain itu, kota resor Playa de la Malvarossa sangat luas dan merupakan tempat terbaik untuk wisata bahari.

Menggambar

Valencia (iStock)

2. Durban, Afrika Selatan

Jika Anda pergi ke pusat kota, cobalah beberapa Bunny Chow dan kari yang efektif dalam mangkuk roti. Atraksi utama Durban, Akuarium Dunia Laut uShaka dan Taman Burung Sungai Umgeni adalah taman margasatwa yang cukup umum. Selain itu, Museum Kwa Muhle akan memberikan wawasan menarik tentang sejarah lokal.

3. Ghent, Belgia

Ghent, lebih cantik dari Brussel dan Antwerp. itu adalah sarang restoran vegan, sedangkan Kastil Gravensteen abad ke-10 mungkin juga muncul langsung dari buku cerita anak-anak. Ada katedral dan gereja yang indah, tetapi ini adalah kota yang dibuat untuk minum bir.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaik di Donggala dan Sekitarnya, Pesonanya Memikat Mata

4. Chicago, AS

Chicago mengalahkan keindahan New York dan LA. Di sini, gedung pencakar langit menjulang di sekitar Sungai Chicago saat kereta El berderak di atas rel yang ditinggalkan.

Kota ini sangat cocok untuk dikunjungi, termasuk kunjungan ke Second City Comedy Club, bertemu dengan dinosaurus raksasa di Field Museum, instalasi seni luar ruangan kelas dunia di Millennium Park, dan melihat menara yang berkelap-kelip saat keluar malam.

5. Hai Phong, Vietnam

Haiphong terasa jauh lebih santai daripada Kota Ho Chi Minh dan Hanoi, dan masih memiliki banyak pengaruh kolonial Prancis di jalanan dan bangunannya. Di sini Anda akan menemukan kafe yang solid, mengingat ini adalah kota untuk jalan-jalan.

Baca juga : Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut, catat tanggalnya!

6.Vancouver, Kanada

Keindahan alam Vancouver memang tak terbantahkan, kota ini terkenal untuk berjalan-jalan atau bersepeda di sekitar Seawell of Stanley Park, pengenalan kota yang tak boleh dilewatkan. Anda dapat naik feri kecil ke Pasar Pulau Granville, bergoyang-goyang melintasi Jembatan Gantung Capilano yang dikelilingi hutan, dan menikmati bir rumahan di Gastwon.

7. Lyons, Prancis

Lyon telah mengukir tempat untuk dirinya sendiri sebagai ibu kota kuliner Prancis. Terdapat banyak restoran, termasuk Cité Internationale de la Gastronomie yang merupakan museum interaktif yang didedikasikan untuk semua makanan. Musée des Confluences berspesialisasi dalam antropologi, sedangkan teater Romawi adalah yang terbesar di masa lalu Romawi.

Menggambar

8. Fortaleza, Brasil

Beberapa kota berfokus pada pantai, seperti Fortaleza, kota terbesar ketiga di Brasil. Praia do Futuro sepanjang 5 km bisa dibilang yang paling spektakuler. Di sisi sehat dan mendidik, Centro Cultural Dragão do Mar menghadirkan seni dan wawasan ke dalam dunia tradisional Brasil timur laut.

9. Napoli, Italia

Napoli memiliki karakter yang kuat. Tidak ada kekurangan bangunan megah dan monumental dengan Castel Novo yang tangguh yang sekarang menjadi tempat galeri seni dan Palais des Occupations menghadirkan apartemen yang didekorasi dengan indah. Kepribadian di sini berasal dari tempat makan pizzeria dan latar belakang gunung berapi.

10. Brisbane, Queensland

Sementara berkeliaran di sekitar CBD dan Fortitude Valley bisa menjadi keren, Brisbane adalah kota luar ruangan yang terbaik. Pantai buatan manusia di Southbank, Kebun Raya di ujung CBD, dan jalan setapak di sepanjang sungai memberikan pengenalan yang sempurna.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button