Berita Wisata

6 Wisata Ciater Subang, Cocok untuk Liburan!

Pasundan Express – Liburan keluarga merupakan acara yang tidak boleh dilewatkan untuk mengisi musim liburan.

Anda dan keluarga bisa mengunjungi Ciater Subang untuk berlibur. Ciater menawarkan banyak kunjungan yang bisa Anda lakukan sekeluarga.

Berikut beberapa wisata ciater Subang yang direkomendasikan Pasundan Express untuk liburan keluarga.

Resor Spa Sari Ater

Sari Ater Hot Spring Resort atau lebih dikenal dengan Wisata Air Panas Ciater.

Obyek wisata ini sangat dikenal di telinga wisatawan, selain menjadi salah satu ikon wisata Ciater Subang. Ada beberapa kolam renang yang bisa Anda nikmati mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Florawisata Castello

Berjarak sekitar 1,7 kilometer dari lokasi pemandian air panas Ciater, wisatawan akan dimanjakan dengan bangunan puri berwarna merah, biru, dan kuning. Benteng yang menjadi objek wisata, yaitu Florawisata D’Castello.

Selain kastil, Florawisata D’Castello menawarkan beberapa spot foto Instagramable, yaitu patung besar Micky Mouse, teras yang dipenuhi bunga warna-warni, bangunan mirip sangkar, dan lainnya.

Wisatawan juga bisa menikmati segarnya pemandangan hijaunya kebun teh yang berpadu dengan segarnya udara di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Rekomendasi Wisata Ciater Subang

Perkebunan Teh Ciater

Tak hanya dimanjakan dengan panorama hamparan hijau kebun teh, pengunjung juga bisa melihat proses pengolahan teh mulai dari petik hingga siap diseduh.

Anda dan keluarga bisa menikmati segarnya udara kebun teh yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Naik balon udara panas

Anda tidak harus pergi ke Turki untuk merasakan serunya naik balon udara. Pasalnya, wisatawan bisa menaiki balon udara di wisata Ciater Subang.

Anda bisa menikmati wahana balon udara hanya dengan merogoh kocek Rp 450.000 per orang selama 15 menit.

Ada juga paket khusus untuk dua orang yaitu Rp 800.000. Kemudian, tarif khusus untuk keluarga yaitu Rp 1,2 juta yang dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak di bawah 17 tahun.

Pengunjung tidak perlu khawatir soal keselamatan, karena balon udara Ciater Subang sudah berizin dan mengikuti standar operasional prosedur (SOP).

Kutipan Astro Highlands

Tempat wisata unik ini berada di tengah hamparan perkebunan teh, sehingga menampilkan suasana nyaman bagi setiap pengunjungnya.

Sangat direkomendasikan untuk keluarga karena fasilitasnya cukup memadai. Ada restoran, kebun teh, berkemah, glamping, off-road dan menunggang kuda di sekitar kebun teh. Lokasinya di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Peternakan Citater

Peternakan Ciater merupakan objek wisata yang terkenal dengan aktivitas menunggang kuda baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Selain berkuda, terdapat beberapa fasilitas lainnya yaitu kandang kambing dan kelinci, taman bunga, kafe dan resto, mushola, dll.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button