Berita Wisata

Anda bisa makan di sini sambil menikmati suasana seru Jurassic Park

Jakarta

Singapura terkenal dengan pusat jajanan atau food court. Kini, muncul food court bertema unik yang memiliki suasana seperti di Jurassic Park.

Pusat jajanan sangat terkenal di Singapura. Pusat kuliner yang berisi puluhan warung makan ini bisa ditemukan di beberapa lokasi di sekitar kota. Makanan yang ditawarkan sangat bervariasi, bahkan ada yang disesuaikan dengan umat Islam.

Laporan induk (21/11), ada pusat jajanan atau food court baru di Singapura dengan konsep yang unik. Bukan sekedar bangunan biasa, tapi dengan desain bertema Jurassic Park.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Begitu memasuki gedung, pengunjung akan langsung disambut dengan dekorasi dedaunan yang mengesankan layaknya hutan. Kemudian di tengah bangunan Anda akan melihat patung dinosaurus.

Baca juga: Pesan Tumis Sayur, Netizen Ini Kaget Disuruh Bayar Rp 815.000

Pujasera bertema Jurassic Park di SingapuraPujasera bertema Jurassic Park di Singapura Foto: Mothership/Mandy How

Di sekeliling patung dinosaurus yang berdiri di atas tebing, terdapat meja makan untuk makan. Di luar patung juga terdapat banyak meja catering yang mampu menampung hingga ratusan pengunjung.

Patung dinosaurus tidak hanya di tengah, tetapi beberapa patung dipajang di beberapa meja makan. Patung dinosaurus juga dibedakan berdasarkan beberapa jenis, seperti T-Rex, Velociraptor, Pteranodon.

Bahkan, ada patung dinosaurus Brachiosaurus setinggi 5 meter. Tampilannya juga mirip dengan aslinya dengan warna dan ukuran. Patung Brachiosaurus di food court ini spot foto favorit saya.

Pujasera bertema Jurassic Park di SingapuraPujasera bertema Jurassic Park di Singapura Foto: Mothership/Mandy How

Baca Juga: Perbedaan Kopitiam dan Coffee Shop, Pilih yang Mana?

Pujasera ini juga dilengkapi dengan pilar-pilar raksasa. Untuk merasakan sensasi Jurassic Park dilengkapi dengan dekorasi seperti busa. Ini sempurna untuk membawa anak-anak Anda ke food court ini karena mereka pasti akan menyukainya.

Makanan yang ditawarkan juga beragam. Ada Jurassic Nest yang menawarkan menu kopi, sarapan, dan makanan ringan yang nikmat. Ada juga warung main course seperti Took Lae Dee yang menawarkan hidangan Thailand, Bismillah Biryani Halal, di Tsuta yang menyajikan masakan Jepang.

Baca Juga: 8 Hawker Center Terbaik di Singapura dan Menu Populernya

Tonton videonya “Bakso lava pedas enak dengan berbagai isian, berat 3 kg!”
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button