Berita Wisata

Sejuk Bakmi dan kopi: cara baru menikmati mie di hutan pinus

ARTIKEL, Infobdg.com – Mie Wargi Bandung pada umumnya bisa ditemukan di perkotaan Bandung. Restoran ini menawarkan konsep yang berbeda yaitu makan bakmi di dataran tinggi Bandung yang identik dengan hutan pinus yang sejuk dan segar. Restoran tersebut bernama Sejuk Bakmi and Coffee.

Sejuk Bakmi and Coffee Bandung merupakan cabang ke-8 dari Sejuk Bakmi yang dimulai di wilayah Jakarta. Cabang Bandung berada di Jl.Konstitusi I No.16, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Daya tarik resto ini adalah lokasinya yang berada di hutan pinus dengan resto yang bebas ditunjang dengan suasana alam dan udara kota Bandung yang segar membuat resto ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan.

Restoran Sejuk Bakmi and Coffee cabang ke-8 ini memiliki kapasitas besar yang terbagi menjadi 3 area yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Sedangkan untuk bangunan dan interior resto memang sengaja dibuat minimalis namun tidak menghilangkan kesan nyaman untuk berlama-lama disana. Area outdoor dan semi outdoor sama-sama memiliki akses langsung ke hutan pinus dan udara segar, namun Wargi Bandung bisa berteduh di area semi outdoor yang beratap kaca, Wargi Bandung bisa memilih tempat duduk disini jika suatu hari hujan. Fasilitas lain yang tersedia adalah area parkir, mushola, toilet, live music, spot foto dan yang tidak kalah pentingnya adalah akses wifi.

Tidak hanya tempatnya, Rumah Makan Sejuk Bakmi dan Kopi Bandung juga menawarkan menu utama berupa mie yang diracik dari resep keluarga yang tetap mempertahankan cita rasa. Variasi mi di resto Sejuk ini bermacam-macam, antara lain aneka mi ayam bakar, aneka mi daging, dan mi goreng spesial Sejuk.

Selain mie juga tersedia menu lain yang cukup banyak, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan seperti aneka nasi mangkok, nasi goreng, pasta, bakso, dessert dan lain-lain.

Tidak kalah dengan menu makanannya, Wargi Bandung juga akan dimanjakan dengan pilihan menu minuman yang sangat beragam, mulai dari kopi spesial Sejuk hingga aneka minuman non kopi dan minuman manis seperti milkshake yang bisa Anda pesan untuk si kecil. .

Kisaran harga makanan dan minuman di Sejuk Bakmi and Coffee berkisar antara Rp11.000 hingga Rp82.000.

Wargi Bandung bisa mengunjungi Sejuk Bakmi and Coffee antara pukul 08:00-21:00 WIB. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman sekaligus menikmati suasana alam Bandung yang dapat mengembalikan penat Anda. Waktu tempuh dari pusat kota Bandung ke restoran di Sejuk ini kurang lebih 30 menit (dalam kondisi lalu lintas normal).

Demikian informasi tentang Rumah Makan Sejuk Bakmi dan Kopi Bandung yang berlokasi di Cigadung, Bandung. Pastikan Wargi Bandung mengunjungi tempat ini, selamat berlibur dan sampai jumpa di artikel travel dan kuliner berikutnya! ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button