Berita Wisata

“Beauty in The Pot” menggerakkan wisata kuliner di kota Bandung dan menyajikan sup kolagen untuk kecantikan dan kesehatan

BANDUNG – Kota Bandung dikenal sebagai surga kuliner. Tak heran jika Bandung masih menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan dari berbagai penjuru Indonesia.

Hingga saat ini jumlah jajanan di Kota Bandung terus bertambah, siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Bahkan, tidak hanya di kafe atau restoran saja, jajanan pinggir jalan atau pedagang kaki lima pun tak kalah nikmat. Sehingga banyak yang kebanjiran pembeli.

Salah satu wisata kuliner baru Bandung yaitu Beauty in The Pot juga wajib dikunjungi. Restoran yang berlokasi di Paris Van Java (PVJ), Sky Level Floor, Jalan Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kota Bandung ini resmi dibuka untuk umum pada Selasa (22/11).

Resto Assistant Manager, Fajri Satria, Beauty in The Pot mengatakan, kehadiran resto ini akan meramaikan destinasi wisata kuliner di Kota Bandung.

“Khususnya agar warga kota Bandung maupun wisatawan luar kota dapat menikmati makanan dan minuman dari menu-menu legendaris tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Fajri menambahkan, Beauty in The Pot menawarkan berbagai macam pilihan menu, mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, seafood, sayuran hingga mie.

“Semua olahan disajikan dan dibuat ‘fresh’ setiap hari seperti bakso, adonan spesial dan pangsit yang dibuat khusus oleh tim kuliner di Beauty in The Pot. Kami ingin memanjakan lidah penikmat jika ingin dipadukan dengan aneka kuah. pilihan,” tambah Fajri.

Beauty in The pot adalah merek restoran hotpot yang sangat terkenal dari Paradise Group Singapore.

Terinspirasi dari budaya makanan sehat, konsep restoran hotpot ini menawarkan berbagai macam kaldu yang dibuat dengan bahan-bahan premium segar yang dipilih setiap hari.

Setiap toples yang disajikan memiliki rasa dan nilai gizi yang tinggi, sehingga tidak hanya enak, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan dan menambah kecantikan.

Restoran seluas 500 m2 dengan 166 kursi ini, memiliki gaya interior modern yang didukung dengan konsep “Magical Unicorn Wonderland”, sangat estetis dan Instagrammable.

“Restoran ini sengaja kami kemas dengan nuansa yang berbeda dari restoran lain. Selain memanjakan lidah, juga hadir dengan menu unik yang bikin penasaran, tentunya bikin penasaran,” ungkapnya.

Didominasi warna biru kehijauan dan lavender, interior tempat kuliner ini juga menyajikan beragam hidangan untuk kesehatan, sekaligus baik untuk kecantikan.

Salah satunya Kuah atau sup kolagen yang dapat membantu regenerasi kulit dari dalam.

Sup kolagen kolagen ini seharusnya memancarkan aura kecantikan.

6 variasi saus legendaris

Beauty in The pot juga menyajikan menu berkualitas dalam suasana nyaman dan harga terjangkau. Beauty in the pot punya 6 variasi saus legendaris yang recommended dan wajib dicoba siap memanjakan lidah kamu.

“Semua saus legendaris ini dibuat dari kaldu ayam rebus panjang yang dicampur dengan rempah-rempah terbaik yang kami impor khusus dari China,” katanya.

Keenam kuah legendaris tersebut adalah Signature Beauty Collagen Broth yang terbuat dari kaldu tulang ayam yang telah lama direbus, dipadukan dengan bumbu-bumbu terbaik.

“Dengan waktu perebusan yang lama itu, menghasilkan saus yang kental dan kaya kolagen. Sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan menambah serta memancarkan aura kecantikan,” jelasnya.

Kedua, Signature Spicy Nourishing. Kaldu ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang didominasi bumbu dan rempah khas China seperti ginseng, jujube dan gojiberry.

Bagi pecinta rasa pedas, Signature Spicy Nourishing selain kuahnya gurih, juga memiliki 3 tingkat kepedasan yang juga sangat baik untuk kesehatan Anda.

Karena rasa pedas yang berpadu dengan bumbu khas China mampu meningkatkan imunitas dan energi tubuh.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button