Berita Wisata

Bawa Rp 60.000 ke Chillax Sudirman, bisa beli makanan dan minuman tiap halaman

KOMPAS.com – Chillax Sudirman merupakan salah satu tempat perbelanjaan sekaligus tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan yang ramai pengunjung di akhir pekan.

Konsep makanan dan minuman (F&B) di ruang terbuka, Chillax juga memiliki daya tarik estetika bangunan bergaya Eropa. Selain itu, lokasinya mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Baca juga :

Momen Kompas.com Dikunjungi pada Jumat (18/11/2022) sore, Chillax cukup ramai dipenuhi pekerja kantoran dan orang tua yang datang bersama anak-anaknya. Saat siang berganti malam, kawasan tersebut food court semakin ramai dengan para pekerja yang baru pulang dari kantor.

Tempat ini dibagi menjadi dua area, yaitu restoran terbuka dan food court, Chillax menawarkan berbagai pilihan hidangan. Di food courtharga makanan mulai dari Rp 35.000, sedangkan restoran mulai dari Rp 45.000.

Baca Juga: 10 Rooftop Cafe di Jakarta Selatan, Banyak Spot Foto Instagramable

Pemantauan Kompas.com, idealnya kamu bisa membawa minimal Rp 60.000 jika ingin jajan di Chillax. Nah, dengan Rp60.000, apa yang bisa kamu dapatkan?

Bawa Rp 60.000 ke Chillax Sudirman, apa yang bisa didapat?

1. Aneka makanan berat mulai Rp 30.000

Jika Anda lapar dan ingin makan enak, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan di area ini. food court Santai.

Posisi food court berada di sebelah kanan pintu masuk utama. Di sebelah Gion Sushi, Anda dapat pergi ke area tersebut food court melewati tangga di sebelah kanan, atau bisa juga langsung melewati restoran di belakang lalu belok kanan.

Baca juga: Road to Chillax di Sudirman, tempat nongkrong yang lagi viral

Beberapa pilihan makanan mulai dari lokal hingga Jepang harga dari Rp 30.000 menjadi Rp 40.000.

Misalnya, ada Tyoka Soba dari Teras Jepang mulai dari Rp29.091, Nasi Ayam Bakar dari Ayam Bakar Djaya mulai dari Rp35.000, atau Bakso Ori dari Bakso 3 Sultan mulai dari Rp45.000.

2. Aneka minuman mulai dari Rp 7.000

Chillax, tempat makan dan nongkrong baru di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Chillax, tempat makan dan nongkrong baru di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Apalagi makan rasanya kurang lengkap tanpa minum air putih. Di dalam zona food court Chillax juga menawarkan sejumlah pilihan minuman manis dengan kisaran harga mulai dari Rp7.000 hingga Rp25.000.

Baca Juga: 5 Spot Foto Instagramable di Chillax Sudirman, Suasana Bergaya Eropa

Pilihan seperti Ocha dingin Di mana Es teh dari Teras Jepang mulai Rp 7.000 Es Teh Lemon dari Bakso 3 Sultan mulai Rp 15.000, atau Gula Tebu Murni dari Tebu Kang mulai Rp 20.000.

Jika Anda membeli makanan yang cukup mahal, di atas Rp 40.000, Anda mungkin bisa menghemat uang untuk minuman, apalagi dengan membeli sesuatu yang harganya kurang dari Rp 10.000.

3. Aneka snack mulai dari Rp 20.000

Suasana di Chillax, tempat nongkrong dan makan baru di Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana di Chillax, tempat nongkrong dan makan baru di Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/11/2022).

Terakhir, bagi yang mencari camilan, Anda bisa menemukannya di Chillax. Jajanan manis atau gurih bisa didapatkan mulai dari Rp 15.000.

Jajanan Pisang Prima Rasa, misalnya, harganya antara Rp 7.000 hingga Rp 8.000 per buah. Ada Pisang Goreng Madu, Pisang Goreng Pontianak, Gandasturi, Tahu Isi, Tempe Mendoran, Pastel, dan Kroket.

Baca juga :

Namun, harga beberapa jajanan lainnya relatif lebih mahal dari harga makanan berat, antara lain Takoyaki Enam Gurita mulai Rp 40.000 dari Naruto Takoyaki atau Pie Rocky’s Punch dari Wicked Pies mulai Rp 40.000 per buah.

Selain itu, ada juga donat manis seperti Gula Kayu Manis, Meises, Tiramisu, Matcha, Keju, Chocomaltinedan Kemiri seharga Rp 9.000 – Rp 13.000 di Hungryonuts.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button