Tempat Wisata

Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

Kastem.d Space Coffee Jogja – Kota Jogja tidak menyajikan tempat dan wisata yang menarik untuk dikunjungi pada akhirnya. Belakangan ini kota Jogja menawarkan banyak sekali tempat nongkrong instagramable menarik yang bisa kamu kunjungi. Misalnya ada Kopi Nuri, HeHa Ocean View, Geblek Pari Nanggulan dan kini kota Jogja kembali menghadirkan tempat meeting yang tak kalah menarik yang bisa Anda kunjungi.

Tempat yang bernama Kastem.d Space Coffee Jogja ini merupakan tempat nongkrong baru di kota jogja yang pastinya asik untuk berkumpul bersama teman, sahabat dan pasangan. Kastem.d Space Coffee Jogja merupakan salah satu tempat menginap di Jogja, kedai kopi yang belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial.

Kopi Box D SpaceKastem D Space Coffee, gambar oleh @referencekopi

Kastem.d Space Coffee Jogja hadir menawarkan konsep atau tema interior dan eksterior, dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Lokasi meeting point ini berada di wilayah Kabupaten Sleman, tentunya lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Jogja. Memiliki area yang cukup luas sehingga Anda dapat dengan nyaman berkumpul, mengerjakan tugas, atau juga berkumpul dengan teman, kerabat, keluarga dan kekasih Anda.

Atraksi biasa d Space Coffee Jogja

Kastem.d Space Coffee Jogja memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya yang membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi. Daya tarik yang membuat tempat ini ramai adalah tempat ini memiliki suasana yang sejuk di sekitar tempat ini karena tempat pertemuan ini dikelilingi oleh banyak pepohonan yang hijau dan rindang. Jadi, jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda bisa nongkrong di tengah udara sejuk.

Melanjutkan konsep atau tema industrial unfinished yaitu dengan memberikan dua kesempatan untuk berlama-lama yaitu indoor dan outdoor. Jika Anda menginginkan area indoor yang umumnya seperti kafe, namun setelah melihat area yang didominasi oleh area outdoor saat Anda melihatnya, Anda mungkin akan menyukai lokasi tempat ini. Perpaduan antara batu, meja beton, kursi rotan dan pohon membuat tempat ini semakin unik dan memiliki keunikan tersendiri.

Kastem Space Coffee JogjaKastem Space Coffee Jogja, gambar dari @rekkopi

Karena banyak yang memiliki fasilitas seperti AC, internet yang lumayan kencang dan tempat parkir yang cukup luas. Tidak hanya itu saja, ada juga menu yang siap menemani waktu luang anda di tempat ini tentunya sangat bervariasi dan harganya juga terjangkau tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang berkunjung ke tempat ini. Di bawah ini kami jelaskan beberapa fasilitas yang ada di Kastem.d Space Coffee Jogja. Berikut ini adalah seperangkat fasilitas.

Fasilitas Custom d Space Coffee Jogja

Tentunya tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya. Kastem.d Space Coffee Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • paviliun
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Custom Space Coffee JogjakartaKastem Space Coffee Jogjakarta, image by @temanjalanmamang

Harga menu custom d Space Coffee Jogja

Di bawah ini adalah daftar menu Kastem.d Space Coffee Jogja yang siap menemani Anda bersantai atau berkumpul bersama teman, keluarga, dan pasangan. Menu yang disajikan bervariasi mulai dari minuman kopi contohnya cappucino, dan makanannya Chicken Grill Rosemary tentunya enak dan mengenyangkan. Berikut daftar menu dan harganya:

MINUM
Americano panas/dingin Rp 16.000,-
cappucino panas Rp 22.000,-
Caffe latte panas/es dingin Rp 22.000,-
es kopi susu Melulu Rp 22.000,-
Es Kelapa Rum Mojito Rp 25.000,-
Matahari Terbit Stroberi Beku Rp 25.000,-
Es laut biru Rp 25.000,-
V60 18.000,-
cokelat panas Rp 22.000,-
Berry Boost Rp 25.000,-
Es krim Rp 25.000,-
Cokelat Panas/Es Rp 22.000,-
Red Velvet Latte panas/dingin Rp 22.000,-
Latte teh hijau panas/es Rp 22.000,-
Orea Hancurkan Es Rp 22.000,-
Es Bobo Rp 22.000,-
Air mineral Rp 8.000,-
Es teh Thailand Rp 20.000,-
Es teh leci Rp 16.000,-
CAMILAN
Chezy goreng Rp 20.000,-
Tahu cabai asin 18.000,-
Keju singkong Rp 23.000,-
Cabai Garam Singkong Rp 25.000,-
Bola Puff Kentang 18.000,-
MAKANAN
Ayam Panggang Rosemary Rp 38.000,-
Nasi goreng kebuli Rp 30.000,-
Ayam pedas dengan nasi Rp 30.000,-

Kotak D Ruang Kopi JogjaKastem D Space Coffee Jogja, image by @referencekopi

Jam buka Kastem.d Space Coffee Jogja

Untuk jam buka atau jam operasional Kastem.d Space Coffee Jogja, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga tengah malam WIB.

Setiap hari 10.00 – 24.00 WIB

Kunjungi Kastem Space CoffeeLihat Kastem Space Coffee, gambar oleh @nuuranita

Lokasi Kastem.d Space Coffee Jogja

Mengenai lokasi Kastem.d Space Coffee Jogja yang berada di Jalan. Asmorondono No. 6, Manukan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda berada di pusat kota, kawasan ini tidak jauh dari pusat kota Jogja. Sehingga lokasi tempat ini mudah ditemukan jadi saya harap anda tidak kebingungan saat berkunjung ke tempat ini. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, kami akan membantu Anda dengan menyediakan rute berikut dari tautan silakan klik di bawah ini Peta Google.

Jika berkunjung ke Kastem.d Space Coffee Jogja, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda menemukan informasi yang anda butuhkan.

Kotak luar ruangan D Space CoffeeOutdoor Kastem D Space Coffee, gambar oleh @referencekopi

  • La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Ekstens Coffee & Space Menu Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • Harga Menu Northway Coffee & Space Jogja, Daya Tarik & Lokasi
  • RETER Coffee Pandega Jogja Menu Harga, Lokasi, Atraksi & Fasilitas
  • Lokasi Sentrum Space Yogyakarta, atraksi dan kolaborasi
  • Menu Diyselatan Coffee & Space Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button