Berita Wisata

12 sesi bersalin yang unik dan aneh yang akan membuat Anda tertawa!

Pemotretan atau foto bersalin bersalin jadilah cara manis untuk mengabadikan momen-momen penantian kelahiran si kecil. Foto bersalin Ini kemudian dapat digunakan sebagai kenang-kenangan yang bahkan dapat dilihat oleh si kecil ketika mereka tumbuh dewasa.

Untuk mendapatkan foto yang lebih baik, ibu hamil biasanya mencari berbagai ide dan konsep foto bersalin sesuai keinginannya. Mulai dari pakaian hingga real estate hingga jasa fotografer profesional, semuanya dipersiapkan untuk mencapai hasil foto terbaik.

Namun, bagaimana jika bersalin syuting yang dilakukan dengan tema lucu dan nyeleneh? Siapapun yang melihat pemotretan bersalin Orang nyentrik ini bisa dibuat ketawa sampai geleng-geleng kepala.

Jika kamu berani tampil beda, pemotretan bersalin Aneh ini bisa menjadi sumber inspirasi. Lanjut Popmama.com ringkasan 12 Foto pemotretan bersalin unik dan unik.

1. Perut dan wajah ibu hamil ini kok nggak cocok ya?

1. Muka perut ibu hamil ini kok gak muat yapinterest.com/

Umumnya, menembak bersalin tidak hanya fokus pada perut wanita hamil. Namun, wajah ibu hamil biasanya juga dipoles dengan riasan agar lebih cantik. Biaya dan menawan.

Namun, tarik bersalin Yang ini sedikit berbeda. Bertempat di dekat pohon, wanita hamil ini tampak berkumis dan berjanggut.

Wah, kok bisa ya?

2. Simple tapi kocak, kamu bisa cobain maternity shoot ini!

2. Simple tapi kocak, kamu bisa coba maternity shoot inipinterest.com/kingsphotography12

Selanjutnya adalah pemotretan bersalin yang menciptakan ilusi itu benjolan bayi ibu hamil sangat besar. Karena sang ayah terlihat sangat kecil saat berpose di depan benjolan bayi.

Ini bisa menjadi kenangan lucu, ibu dan ayah juga membuat ulang dibaringkan bersalin itu, Anda tahu. Mama baru saja muncul benjolan bayisementara Ayah jauh di belakang melakukan pose push up benjolan bayi. Cukup mudah, bukan?

3. Tak mau kalah, sang suami pun berfoto dengan semangka baby bump

3. Tak mau kalah, sang suami pun mengambil foto semangka baby bumpPinterest.com/Catherine Kolar

Umumnya ibu hamil mengalaminya pemotretan bersalin didampingi sang suami yang juga hadir dalam sesi foto tersebut. Begitu juga dengan pasangan ini.

Namun, sepertinya sang suami juga tak mau kalah dengan pamer istrinya benjolan bayi. Calon ayah memegang semangka di perutnya dan melon di dadanya agar mirip benjolan bayi. Hihi, di situ ya, idenya.

4. Permisi, saya mau numpang dulu ya?

4. Permisi, saya mau numpang dulu ya?LittleThings.com

Seperti gambarnya bersalin Secara umum ibu hamil di foto ini memperlihatkan pose yang menawan benjolan bayidia dengan gaun biru. Namun, wanita hamil ini sepertinya tidak menyadari keberadaannya photobomb di belakang.

Kami melihat seorang pria melompat ke sana, melambai-lambaikan kain biru panjang seperti seorang penari. Jadi salah fokus, deh!

5. Jadi bingung ibu hamil yang mana sebenarnya

5. Jadi bingung ibu hamil yang mana sebenarnyaPinterest.com/Jeanna Dacey Wilkes

Tidak hanya ibu hamil saja yang mengalami benjolan bayiNamun di foto ini sang suami juga tak mau kalah memamerkan perutnya yang rata. Ia pun berdiri di belakangnya sambil memegangi perutnya yang buncit, menirukan pose wanita hamil tersebut.

Jika wanita hamil sedang menggendong bayi, bagaimana jika pria di belakang Anda sedang hamil?

Pilihan Editor

6. Satu isinya bayi, satunya lagi berisi makanan cepat saji

6. satu untuk bayi, satu untuk makanan cepat sajiPinterest.com/Ruth Esther Arroyo

Mirip dengan foto sebelumnya, foto ini juga memperlihatkan pasangan yang memamerkan perut rata.

Di perut ibu tertulis bayi laki-laki yang berarti menggendong bayi laki-laki. Sedangkan di perut sang ayah tertulis logo restoran makanan cepat saji. Ide ini lucu juga.

7. Saat syuting bangsal bersalin, jangan lupa bawa pet kesayangan juga ya.

7. Saat syuting bangsal bersalin, jangan lupa bawa pet kesayangan juga ya.pinterest.com/SheKnows

Saat hamil, tidak hanya ibu dan ayah saja yang menunggu bayinya lahir. Hewan peliharaan juga antusias menyambut anggota keluarga baru.

Karena itu, saat memotret bersalin tidak ada salahnya memelihara hewan peliharaan. Seperti dalam potret ini, anjing peliharaan meletakkan tangannya benjolan bayi ibu hamil seolah-olah menyapa bayi. Jengkel!

8. Mengapa ayah muncul di belakangnya seperti itu?

8. Mengapa ayah muncul di belakangnya seperti itu?ayam hamil.com

Faktanya, gambar-gambarnya bersalin yang satu ini cukup bagus. Wanita hamil itu berpose menawan dengan latar belakang taman bunga kuning yang indah.

Namun, jika Anda berhati-hati, seseorang muncul di belakang tanaman. Duh, jadi gagal kosmetik deh!

9. Sepertinya sang ayah ingin anaknya menjadi pemain bola basket.

9. Seolah-olah ayah ingin anaknya menjadi pemain bola basket.ayam hamil.com

Pemotretan bersalin tema atlet dengan kostum berbagai macam olahraga sudah biasa. Tidak ada hubungannya dengan gambar bersalin yang satu ini, yang mungkin membuat Anda geleng-geleng kepala.

Sang ayah berpose dan menunjukkan ekspresi seolah ingin mencetak gol di ring basket. Namun, alih-alih menggunakan bola basket, dia menggunakan benjolan bayi istrinya. Bagaimana menurutmu?

10. Apa konsep foto hamil ini?

10. Apa konsep foto hamil ini?ayam hamil.com

Konsep pemotretan kali ini sepertinya mengusung tema menyatu dengan alam. Lihatlah potret wanita hamil ini yang menggunakan pohon untuk menutupi tubuhnya.

Wah, awas digigit serangga ya, Ma!

11. Simsalabim! Alih-alih kelinci keluar, bayi lucu muncul

11. Simsalabim Alih-alih kelinci keluar, bayi lucu munculPinterest.com/Clements & Porter

Konsep pemotretan bersalin itu benar-benar keluar dari kotak, di sini. memakai tema Sihirpasangan ini mengambil foto seolah-olah sang ayah adalah salah satunya pesulap siapa yang akan menyulap benjolan bayi istrinya.

Namun, alih-alih kelinci yang muncul secara ajaib, sang ayah malah mengeluarkan bayi lucu yang menggemaskan. Kreativitas yang luar biasa!

12. Ternyata tutorial ini bikin bayi

12. Sepertinya tutorial membuat bayi inidumpaday.com

Jika anak kecil bertanya bagaimana cara membuat adik atau adik bayi, tentu Anda tidak tahu bagaimana menjawabnya bukan?

Tinggal menunjukkan tutorial foto tentang cara membuat bayi ini. Dijamin si kecil tidak akan bertanya lagi!

Itu 12 Foto pemotretan bersalin unik dan asli. Dari foto ibu bersalin mana yang paling aneh dan lucu?

Baca juga :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button