Berita Wisata

Harga di Bangkok naik, tapi tidak tiba-tiba seperti tahu bulat

Bangkok

Harga di Bangkok sudah naik. Namun, kenaikan itu tidak sekejap dan dilaksanakan dalam waktu singkat.

Pengaturan kenaikan harga di Bangkok sudah direncanakan sejak tahun sebelumnya. Jadi, traveler yang datang ke sana tidak perlu panik dengan kebijakan ini.

Kami mendengar tentang kenaikan harga di Bangkok selama perjalanan ke Chiang Mai, Chiang Rai dan Bangkok minggu lalu dengan Tourism Authority of Thailand (TAT). Di bawah pengamatan detikTravelselain yang dijelaskan oleh guide, harga kamar hotel juga mengalami kenaikan disana.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Memang ada kenaikan harga tiket tempat wisata di Bangkok. Pemberitahuan itu bahkan sebelum Covid,” kata Anuwat.

“Seperti biara-biara dan tempat wisata lainnya, ini diberikan pemberitahuan setahun sebelumnya. Jadi yang berjualan di sana sudah siap karena harganya akan naik. Karena kita yang berjualan wisata tahu itu lebih awal karena berjualan dari jauh,” jelasnya. . .

“Semua tempat sudah naik harganya. Seperti Wat Arun, kalau harganya naik, mereka akan diberitahu setahun sebelumnya,” ujarnya.

BangkokTarif kamar hotel di Bangkok (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Meski naik, harga tiket di tempat wisata belum tentu naik drastis. Anuwat mengatakan kenaikan akan berkisar dari hanya beberapa lusin baht untuk kuil hingga ratusan, kurang dari 500 baht, untuk hotel.

Tonton video “Protes KTT APEC Thailand Dibubarkan dengan Tembakan Peluru Karet”
[Gambas:Video 20detik]
(mis./fem)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button