Berita Wisata

Mr and Mrs Dick, jajanan berbentuk organ vital yang lagi ngetren di Bali

AKURAT.CO Penggemar jajanan manis tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan bernama wafel. Wafel biasanya berbentuk bulat, persegi atau berbentuk hati, namun bagaimana jika wafel yang disajikan berbentuk seperti alat kelamin manusia? Ini nyata, seperti jajanan yang dijual di kafe bernama Mr And Mrs Dick.

Konsep makanan yang dijajakan di kafe yang baru dibuka di kawasan Jalan Kayu Aya No.35a, Seminyak, Kuta Badung ini menawarkan makanan yang berbeda dari yang lain. Meski terkesan asing bagi orang Indonesia, kafe ini sempat menyita perhatian netizen. Tidak jarang turis mancanegara juga mengunjungi kafe yang mengusung slogan “The First Sexy Patisserie” tersebut.

Tidak hanya bentuknya yang unik, rasa waffle di Mr And Mrs Dick juga menarik. Berbeda dengan waffle pada umumnya yang sedikit padat, tekstur waffle di sini justru lembut, renyah, dan mirip kue. Harga yang ditawarkan memang sedikit lebih mahal dari kafe lain, namun harga tersebut pasti akan terbayar dengan suasana dan pengalaman serta rasa yang tidak biasa.

baca juga:

Wafel ini menawarkan beberapa jenis topping, krim kocok, saus cokelat, selai stroberi, saus karamel, dan sirup maple. Selain wafel yang enak dan menggoda, pelanggan juga biasanya memesan wafel berbentuk kontol atau wafel penis daripada wafel vagina atau kue vagina. Ukuran penis waffle juga dinilai lebih besar, sehingga bisa diisi.

Interior Mr And Mrs Dick diberi sentuhan warna pink dan didominasi oleh warna pink dan tangga berwarna hijau toska. Pecinta fotografi pasti akan betah berada di tempat ini karena banyak spot yang Instagramable. Bapak dan Ibu Dick juga merasa nyaman dengan pencahayaan yang baik.

Fasilitas pendukung lainnya seperti colokan listrik, akses WiFi, spot foto, toilet dan area parkir tersedia untuk memudahkan pengunjung datang ke Mr And Mrs Dick. Harganya berkisar Rp 40.000 untuk waffle berbentuk alat kelamin. Selain wafel, ada juga menu lain yang bisa dipesan di sini, seperti kopi dan jus.

Tertarik untuk berkunjung?[]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button