Berita Wisata

Kedai Tiga Nyonya Manjakan lidah pengunjung dengan menu andalannya hingga 3 jam karaoke gratis

Pemprov Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Butik ketiga wanita ini tak hanya memanjakan konsumen dengan menu-menunya yang tak boleh dilewatkan. Namun, restoran bernuansa klasik ini juga memanjakan pengunjungnya dengan karaoke gratis selama tiga jam.

Staf Toko Tiga Nyonya Nurul mengatakan pengunjung Toko Tiga Nyonya bisa mendapatkan karaoke gratis selama tiga jam dengan ketentuan yang berlaku.

Dimana menu andalan warung Tiga Nyonya yaitu aneka pindang, dari tulang rebus, pindang udang, pindang daging, pindang lele dan lain-lain.

“Selain pindang juga menyediakan berbagai makanan lain seperti ikan gurame bakar, nasi goreng, termasuk aneka jajanan atau jajanan,” ujarnya, Kamis (24/11/2022).

Keistimewaan toko Tiga Nyonya adalah berbeda dengan toko lainnya, ada menu ikan gurame yang dilumuri bumbu rujak, dan ada minuman kesehatan Tiga Nyonya.

“Perpaduan bumbu gurame dan rujak wajib, minuman sehat dibuat untuk kesehatan pengunjung disajikan dengan variasi panas dan dingin sesuai selera,” kata Nurul.

Adapun fasilitas yang didapatkan pengunjung di Kedai Tiga Nyonya antara lain berbagai spot foto Instagramable, ruangan full AC (AC), ruangan very important people (VIP), mushola, termasuk live music.

“Pada Sabtu dan Sabtu malam ada live music dan bagi pengunjung yang ingin bernyanyi gratis,” ujarnya.

Disinggung persiapan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Toko Tiga Nyonya ramai dipesan dari reuni alumni, reuni instansi dll.

“Selain liburan sekolah, anak-anak banyak yang foto-foto dan makan di sini dan untuk reservasi maksimal D-3,” ujarnya.

Tampak dari pantauan Detiksumsel.com, toko Tiga Nyonya yang terletak di Jalan Supeno No. 06 A ini beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dihiasi berbagai nuansa antik namun dipadukan dengan gaya milenial yang minimalis dan instagramable.

Saat memasuki toko, Anda bisa melihat furnitur antik seperti keranjang, cangkir, piring antik yang dipajang dengan hati-hati di dinding.

Pengumuman Sumsel Detik

Pengumuman Sumsel Detik

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button