Berita Wisata

Hanya 3 hari! Anda bisa bepergian tanpa menguras tabungan Anda dengan cicilan 0% + diskon Rp 500.000! Cek promonya di sini: Okezone Travel

BERDASARKAN USIA Di era yang serba digital, tidak perlu lagi liburan dengan menguras tabungan! Pasalnya, saat ini sudah banyak platform online travel yang bekerja dengan aplikasi paylater, seperti Mister Aladdin misalnya.

Paylater adalah aplikasi tempat Anda bisa berlibur dulu dan membayar kemudian. Dengan demikian, tabungan Anda bisa digunakan untuk kebutuhan lain karena saat ini sudah ada aplikasi seperti Kredivo!

Selain bisa berlibur sesuka hati karena tidak perlu menabung terlebih dahulu, membayar dengan Kredivo juga lebih terjangkau karena banyak promonya! Seperti saat ini, ada kejutan spesial akhir pekan untuk kamu, di mana kamu bisa liburan dengan cicilan 0% + diskon Rp 500.000 jika pesan dari Mister Aladin!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel! Anda dapat memesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, tur, dan aktivitas! Pilihan tour dan aktivitasnya juga banyak, wisata alam, wisata bahari, kebun binatang, wisata lokasi Instagrammable dan masih banyak lagi!

Jadi, buruan rencanakan liburanmu dan pesan semuanya dari Mister Aladin menggunakan pembayaran Kredivo karena promonya hanya selama 3 hari yaitu dari tanggal 26 hingga 28 November 2022! Jangan lupa ajak orang-orang terdekat agar liburan makin berkesan!

Untuk informasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/kejuntakredivo. Bagi yang belum punya, buruan daftar dan manfaatkan diskonnya!

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladdin di Google Play Store dan App Store untuk melihat promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladdin, liburan semakin berkesan saat terasa hemat!

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

Tentang Tuan Aladdin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladdin merupakan perusahaan online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, kunjungan dan aktivitas.

Sejak akhir tahun 2020, Monsieur Aladin memperluas jenis usahanya dengan menciptakan sub-brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dll.

Melalui produk yang berbeda tersebut, Mister Aladin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda dengan menjadi satu platform belanja. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Ikuti juga jejaring sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button