Tempat Wisata

Daya tarik & harga menu Review terbaru oleh Aumont Kofie Bogor

Aumont Kofie Bogor – Bogor memiliki sejuta pesona sebagai tempat wisata karena keindahan alamnya. Selain wisata alamnya, Bogor juga menawarkan tempat menginap yang menyenangkan. Salah satunya adalah Aumont Kofie.

Kafe yang baru dibuka akhir Desember 2020 ini berlokasi di kawasan Tanah Sareal Kota Bogor. Bangunan café dengan gaya arsitektur modern memberikan kesan minimalis dan elegan. Tak heran jika Aumont Kofie Bogor digemari anak muda karena konsep industrialnya.

Lokasi Aumont Kofie BogorLokasi Aumont Kofie Bogor, image by @justdinar

Daya Tarik Aumont Kofie Bogor

Aumont Kofie Bogor memiliki empat area, yaitu area perakitan, area tribun, area merokok, dan area bebas rokok. Semua area tampil modern dengan warna dominan abu-abu dan hitam. Suasana sejuk sangat cocok untuk pekerja muda.

Karena itulah Aumont Kofie Bogor menawarkan private room bagi Anda yang ingin bekerja. Sedangkan ruang pertemuan diperuntukkan bagi rombongan yang ingin mengadakan pertemuan pribadi. Jangan khawatir kehabisan baterai karena ada soket listrik di setiap area.

Interior Aumont Kofie BogorInterior Aumont Kofie Bogor, gambar oleh @borzoihandy

Area yang paling menarik adalah area tribun. Terletak di halaman belakang, Aumont Kofie mengubah ruang ini menjadi ruang semi-outdoor dengan atap transparan. Tempat duduknya disusun berlapis-lapis seperti tribun di stadion olahraga. Tanaman hijau tertata rapi untuk menyeimbangkan kesan konsep industrial.

Jika Anda datang pada malam hari, gemerlap lampu memberikan kesan hangat. Anda harus menyiapkan kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen Anda di Aumont Kofie Bogor.

Daftar menu Aumont Kofie Bogor

Bagi pecinta kopi, Aumont Kofie Bogor adalah tempat yang harus dikunjungi. Sajian utama pengunjung adalah monochrome latte, kopi yang mengandung arang sehingga berwarna hitam dan memiliki rasa manis yang pas.

Jumlah Kofie juga menawarkan menu non kopi yang tak kalah nikmat seperti Nastar Latte. Salah satu menu favorit pengunjung menawarkan rasa nanas dalam bentuk minuman. Disajikan dalam gelas transparan, Nastar Latte sangat cocok untuk camilan.

Cafe Aumont Kofie BogorCafe Aumont Kofie Bogor, gambar dari @giovinitantri

Pilihan menu lengkapnya adalah:

HITAM
espreso Tunggal/Ganda 25.000
Panjang kembali Es panas 28k
Amerika Es panas 28k
PUTIH
piccolo 30.000
cappucino Es panas 32k
latte Es panas 32k
Putih datar panas 32k
moka Es panas 35.000/38.000
Affogato 30.000
minuman dingin
Tetesan hitam 30.000
Panjang kembali 32k
Amerika 35.000
PENELUSURAN MENU
Kacang biasa Es panas 32k
Kacang spesial Es panas 50.000
TANDA TANGAN
Latte Padat dingin 40k
Chai Latte dingin 30.000
Karamel asin dingin 40k
TIDAK ADA KOPI
cokelat Es panas 35rb/40rb
Affogato coklat 33k
matcha Es panas 35rb/40rb
Pembuat teh oleh TEMA panas 35.000
teh lemon Es panas 30.000
kabut London panas 30.000
Tokyo Banana Latte dingin 32k
Nastar Latte dingin 32k
SMOOTHIES
warna coklat kemerahan 40k
Pisang Coklat 35.000
buah pisang 35.000
ChocoCado 35.000

Aumont Kofie BogorAumont Kofie Bogor, foto oleh @milasavitri

Menu smoothies disediakan bagi Anda yang menerapkan pola makan bersih. Dengan harga mulai Rp 35.000, Anda tetap bisa menikmati suasana kafe sambil menjalani hidup sehat.

Jumlah Kofie juga menawarkan hidangan puff pastry, termasuk kue wortel. Menu favorit pengunjung adalah carrot cake, rasanya manis dan lembut di mulut. Menu pastry lain yang bisa dicoba adalah Smoked Beef & Cheese Croissant, Cinnamon Roll, Mac & Cheese, Apple Pie, Chicken Puff, Tuna Puff, Banana Pie, Almond Croissant, dan lainnya.

Fasilitas di Aumont Kofie Bogor

Meeting point Aumont Kofie Bogor tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang akan memastikan anda akan selalu betah berada di tempat ini, berikut fasilitas yang disediakan oleh Aumont Kofie Bogor antara lain :

  • Tempat parkir yang murah hati
  • Musholla
  • Toilet
  • ruang konferensi
  • Tempat kerja
  • protokol kesehatan
  • dan masih banyak lagi.

Aumont Kofie Indoor BogorIndoor Aumont Kofie Bogor, gambar oleh @aumontkofie

Lokasi Aumont Kofie Bogor

Lokasi Aumont Kofie Bogor berada di Jalan A. Yani No.2, RT.05/RW.04, Tanah Sareal, Kec. Tanah Gandum, Kota Bogor.

Jika anda masih bingung dengan lokasi atau bingung dengan rute mana yang bisa menuju ke lokasi ini di Aumont Kofie Bogor, kami sediakan link yang menunjukkan rute menuju lokasi ini. Silahkan klik link berikut GoogleMaps, semoga bisa membantu anda menemukan tempatnya.

Jam buka Aumont Kofie Bogor

Jam buka atau waktu operasional Aumont Kofie Bogor mulai dibuka jam 8.00 pagi sampai 9 malam Setiap hari. Untuk pengalaman santai, datanglah pada jam 9 atau 10 pagi. Jangan lupa datang bersama teman, sahabat dan pasangan anda.

Kopi Aumont Kofie BogorCoffee Aumont Kofie Bogor, picture by @juwansyah__

Sebelum berkunjung ke tempat ini, pastikan Anda dalam keadaan sehat dan bersedia mengikuti protokol kesehatan seperti B. Kontrol suhu, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda untuk lebih mengenal Aumont Kofie Bogor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button