Berita Wisata

Cocok untuk refreshing, berikut 5 rekomendasi kafe Instagramable di Bandung yang bikin betah






Siapa bilang penyembuhan harus bepergian? Buat kamu yang tinggal di Bandung, kamu bisa banget memanjakan diri ke beberapa kafe Instagrammable di Bandung bersama teman atau keluarga. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

Bandung memiliki beragam tempat nongkrong yang menarik, unik, dan stylish. Jadi kamu bisa bersantai sambil menikmati perburuan spot foto yang Instagramable banget. Selain itu, menu masakan yang ditawarkan pun tidak sembarangan, semuanya enak dan menggugah selera.

Jika Anda bingung ingin memanjakan diri dengan kafe yang mana, berikut beberapa rekomendasi kafe Instagrammable di Bandung yang bisa Anda pilih. Tidak penting?







Kopi sawo dan roasting



Kopi sawo dan roastingKafe Instagrammable di Bandung (via ArchDaily)

Rekomendasi kopi Instagramable pertama di Bandung adalah Sawo Coffee & Roastery yang berlokasi di Jl. Braga No.76, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kafe ini memiliki suasana modern minimalis dan beberapa spot foto keren dengan dekorasi tanaman hijau. Spot foto ini terbagi menjadi dua area, yaitu outdoor dan indoor.

Salah satu spot foto yang paling populer di kafe ini adalah kursi bundar di luar kafe. Jika ingin berkunjung ke kafe ini, Anda bisa datang dari pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, Anda bisa datang mulai pukul 07:00 WIB hingga 22:00 WIB.




Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button