Berita Wisata

HUT KORPRI ke 51 : Korem 022/Pantai Timur Berbagi Untuk Yatim Piatu

HUT KORPRI ke 51 : Korem 022/Pantai Timur Berbagi Untuk Yatim Piatu

PEMANG SIANTAR | Kopi pagi: Dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), Komandan Korem 022/Kolonel Inf Pesisir Timur Luqman Arief SIP yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 022/Pesisir Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit menyelenggarakan acara Jum’at Berkah dan berbagi santunan Tali Asih kepada anak yatim piatu.

Kegiatan pemberkatan Jumat sebagai bagian dari HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, dilaksanakan di Balai Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3.5 Kebun Nagori Siantar, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun pada Jumat (25-11-2022).

Laporan dari Okebung.Com, Pangdam 022/Pantai Timur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta terutama anak yatim piatu, atas kesediaannya meluangkan waktu untuk hadir pada hari Jum’at. Pemberkahan dan Berbagi Tali Asih yang rutin kami lakukan setiap hari Jum’at. Ini adalah amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar kita, sekaligus untuk mempererat silaturahmi, solidaritas, kekeluargaan dan persaudaraan di antara kita.

Melalui acara ini, kami ingin berbagi perasaan dengan anak-anak yatim piatu dengan memberikan bantuan atau santunan. Pemberian ini mungkin tidak seberapa, jangan menilai dari harga dan jumlah, tapi ini adalah bentuk kepedulian dan kasih sayang dari keluarga besar Korem 022/PT.

“Semoga ini bisa memenuhi kebutuhan anak-anak semua. Pesan saya kepada anak-anakku semua, rajinlah belajar untuk mencapai cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga jika kalian menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan manfaat bagi kehidupan dan tumbuh menjadi anak yang berakhlak mulia,” jelas Danrem.

Acara Jum’at Berkah juga dihadiri oleh Kasrem 022/PT, Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Pasi Korem 022/PT, perwira, bintara, tentara, PNS dan anak yatim dari Koramil 02/Siantar Timur..*Polisi.

Penerbit: Nilson Pakpahan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button