Berita Wisata

Dengan Konsep Lifestyle Entertainment, Pekanbaru Xchange Mall resmi beroperasi – Cakaplah

PEKANBARU (CAKAPLAH) – PT Halla Mohana (Halla Mohana) yang merupakan anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo dan berada di bawah manajemen PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) resmi menghadirkan Pekanbaru Xchange Mall (PX), Jumat (25/11/2022). ).

Mall yang terletak di Jalan Riau nomor 147 ini sudah mulai beroperasi dan dibuka untuk umum dengan berbagai program menarik dan spektakuler.

Halla Mohana Manager Andrie Gotama dalam jumpa pers Jumat (25/11/2022) mengatakan PX Mall menawarkan pengalaman berbeda dengan konsep modern lifestyle entertainment dan berada tepat di jantung dan pusat kawasan bisnis kota Pekanbaru.

“Mall Halla Mohana merupakan pengembangan terintegrasi yang terletak di kawasan yang sama dengan FOX Harris Hotel Pekanbaru dan secara fisik terhubung langsung dengan gedung, sehingga dapat menjadi pilihan destinasi di Kota Pekanbaru”, ujar Andrie, Jumat ( 25/11/2022).

Dikatakannya, sebelumnya pengoperasian mal sudah dimulai secara bertahap dengan membuka kawasan Alfresco pada Mei 2022. Dan kini Pekanbaru Xchange Mall mulai dibuka dengan konsep yang lebih segar dan diharapkan menjadi pilihan destinasi yang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. warga Pekanbaru.

“Setelah melalui beberapa tahapan evaluasi, Halla Mohana memutuskan untuk mengganti nama mall yang sebelumnya bernama Sadira Plaza Pekanbaru menjadi Pekanbaru Xchange. Nama ini sengaja kami ambil dengan filosofi bahwa mall ini akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk melaksanakan bisnis mereka.. Seperti visi kami adalah menjadi tempat berkumpul, melambangkan tempat berkumpul baru, ”katanya.

Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan perubahan konsep mal yang juga diterapkan dengan penambahan area di beberapa titik lokasi seperti Alfresco dining area di lantai dasar (GF), lantai bawah tanah (LG) dan bioskop di lantai 3. lantai.

“Pastinya harus memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung Xchange Pekanbaru,” ujarnya.

Endang selaku manajemen PT Halla Mohana menambahkan Pekanbaru Xchange Mall hadir dengan konsep yang lebih segar, salah satunya dengan hadirnya area Alfresco sebagai destinasi meeting point untuk bertemu dengan rekan atau sahabat secara dekat sambil menikmati berbagai tempat yang instagramable, live penawaran musik dan kuliner favorit dengan harga terjangkau.

Brand Wingstop, brand F&B ternama asal Amerika yang dibawakan oleh MahaDasha Group di Indonesia, juga tampil sebagai salah satu tenant mall yang akan memanjakan para pecinta kuliner, khususnya para pecinta flavored wings.

“Kami menyambut baik kehadiran Wingstop di Pekanbaru Xchange sebagai outlet pertama di wilayah Sumatera, karena akan menjadi daya tarik tersendiri bagi PX, selain itu, kehadiran Wingstop diharapkan dapat memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi para food lovers khususnya flavored wings,” ujarnya. dikatakan.

“Tidak hanya itu, PX juga menyelenggarakan program acara berkala yang menarik yang akan semakin melengkapi pengalaman warga Pekanbaru selama berkunjung dan menjadikan PX sebagai destinasi pilihan meeting point untuk berkumpul kembali dengan rekan kerja dan orang tersayang”, tambahnya.

Selain Wingstop, sejumlah tenant saat ini telah bergabung dan mendukung Pekanbaru Xchange sebagai lifestyle entertainment mall.

Seperti Cinema XXI, Timezone, Pan & Flip, Optik Seis, Watson, Guardian, Re.Caffe, 7 To 7 Bottle & Cigar dan beberapa tenant lainnya seperti supermarket, fashion dan F&B yang juga akan hadir untuk menambah kelengkapan dan memenuhi kebutuhan pengunjung pusat perbelanjaan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan menghubungi melalui email: [email protected]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button