Berita Wisata

Pangandaran Ocean Tower Hotel dengan view langsung pantai yang indah cocok untuk liburan tahun baru anda

INSIDEN24.COM– Hotel Menara Laut yang terletak di kawasan wisata Pantai Pangandaran merupakan salah satu hotel yang recommended untuk dikunjungi wisatawan, dengan lokasi tepat di depan Pantai Pangandaran yang indah dan mempesona.

Hotel Menara Laut menawarkan berbagai fasilitas yang ada dan membuat pengunjung betah, antara lain tempat parkir yang luas dan dekat langsung dengan pantai.

Baca juga: 5 Hotel Bagus di Ciwidey Cocok untuk Liburan dan Tahun Baru 2023 dengan Suasana Alam Asri

Selain menghadap ke pantai, hotel ini dekat dengan beberapa destinasi wisata lain di Pangandaran seperti Pasir Putih, kemudian terdapat cagar alam yang jaraknya cukup jauh dari hotel dan berada di kawasan pantai barat Pangandaran.

Fasilitas lainnya yaitu terdapat kolam renang di dalam hotel, juga terdapat kafe bernama Captian yang berada di depan hotel dan menghadap ke jalan dengan pemandangan Pantai Pangandaran, serta fasilitas karaoke dan restoran dengan menu yang enak dan lezat. menu padat.

Baca Juga: Indahnya Pantai Cijeruk, Keindahan Tersembunyi Pantai Garut Selatan

Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas bintang 4 serta Wi-Fi gratis di area publik, dengan berbagai tipe kamar seperti kamar deluxe, junior suite, junior suite cottage, tower suite dan president suite, serta cottage suite dengan harga yang bervariasi.

Untuk bantuan pemesanan silahkan hubungi (0265) 639989 atau email [email protected] atau bisa kunjungi www.menaralaut.com.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button