Berita Wisata

Pemkab Sampang menghadirkan destinasi wisata melalui petualangan “offroad”.

Sampang (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang di Jawa Timur memperkenalkan destinasi wisata di daerahnya melalui kegiatan motor adventure. petualangan off-road bertema “Jelajahi Tanah Trunojoyo”.

“Pemerintah Kabupaten Sampang sengaja mengundang Semua wilayah Ini untuk merasakan secara langsung potensi wisata yang ada di kabupaten ini,” kata Bupati Slamet Slamet Junaidi saat memberi sambutan dalam acara di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Jawa Timur, Sabtu.

Sebanyak 80 peserta Komunitas off road Seluruh Indonesia mengikuti kegiatan yang akan berlangsung mulai hari ini hingga Minggu (27/11/2022).

“Selamat datang orang Semua wilayah di Kabupaten Sampang. Semoga bisa menjadi hiburan dan membawa kenangan manis bagi para penggemar. Semua wilayah di Bumi Trunojoyo,” kata bupati.

Bupati berharap, kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk mempresentasikan keindahan destinasi wisata Bahari Cité sekaligus dipromosikan secara nasional oleh para peserta. Semua wilayah.

Ketua Panitia Petualangan off-road Surya Nofiantoro menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-399 Kabupaten Sampang.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap Kabupaten Sampang. Selain itu, kami juga memiliki keinginan yang sama untuk menggali dan membantu mempromosikan pariwisata dan potensi alam Kabupaten Sampang.

Pertunjukan musik dan tari tradisional Madura dipentaskan untuk memeriahkan acara pelepasan tersebut petualangan off-road ini.

Mempromosikan potensi wisata Sampang melalui petualangan off-road Hal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang. Selain itu promosi melalui media massa dan media sosial.

Sejumlah objek wisata disuguhkan khusus Pemkab Sampang kepada pengunjung Semua wilayah ini termasuk Monkey Forest, Pantai Camplong dan Air Terjun Toroan.

Di kabupaten ini tercatat ada 17 objek wisata yang meliputi wisata alam, budaya, dan religi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button