Berita Wisata

BREAKING NEWS: Warga Bolok temukan 3 jenazah di Pantai Lalendo, Kupang Barat

Laporan reporter POS-KUPANG.COM Ryan Tapehen

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG – Warga Blok dikejutkan dengan ditemukannya tiga jenazah terapung di pesisir Pantai Lalendo, Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang pada Minggu pagi, 27 November 2022.

Penemuan mayat itu kemudian diposting di grup media sosial. Bersamaan dengan video ketiga jenazah tersebut, warga juga menemukan dua kendaraan roda dua yang diduga milik korban.

Salah satu sepeda motor yaitu Yamaha Mio M3 warna biru dengan nomor DH 2918 HV, warga menemukan beberapa KTP dan surat kendaraan atas nama pemilik Ardi Frengki Pu’ay kemudian kendaraan satunya lagi sepeda motor Zuzuki Alamat dengan nomor plat DH 4622 HU.

Baca juga: Kenali Brand Wisata Nagekeo The Heart of Flores yang Raih Juara Nasional API Award 2022

Menurut KTP yang terdapat pada sepeda motor Mio M3, Adri merupakan warga Kota Kupang yang beralamat di Kecamatan Liliba.

Sedangkan dua jenazah lainnya belum teridentifikasi hingga akhirnya tim evakuasi dari Polres Kupang Barat, TNI AL dan SAR Kupang dievakuasi ke RS Titus Ully.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto melalui Kapolsek Kupang Barat Ipda Indra Kurniawan membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, tiga jenazah ditemukan tewas di perairan Pantai Lalendo, Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Teluk Nanga Lok di Manggarai Timur Raih Penghargaan API Awards 2022 Kategori Hidden Paradise

Saat ini, kata dia, ketiga jenazah tersebut telah dievakuasi ke RSB Titus Ully Kupang untuk identifikasi lebih lanjut terkait penemuan jenazah tersebut.

Hanya satu korban yang teridentifikasi berdasarkan KTP yang dibawa korban atas nama Ardi Frengki Pu’ay.

“Sedangkan dia curiga panah ikan. Saat air pasang dan tidak tahu berenang, dia tenggelam. Untuk lebih pasti, kami masih menunggu hasil pemeriksaan RSB”, jelas Kapolsek yang baru saja bertugas di Polsek Kupang Barat. . Kupang.Com).

Berita NTT lainnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button