Tempat Wisata

Kebon TR Cafe Malang menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

Kebon TR Cafe Malang – Kota Malang selalu menawarkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, tidak hanya wisata alamnya saja yang menawan dan menarik. Kota Malang juga menyuguhkan wisata kuliner dan tempat menginap yang menarik. Memiliki daya tarik tersendiri yang terus bertambah dengan konsep yang unik bagi wisatawan atau pengunjung yang berkunjung ke tempat ini.

Kota Malang kini menghadirkan tempat menginap yang tidak kalah menariknya dengan tempat menginap lainnya yaitu Kebon TR Cafe Malang. Tempat pertemuan berupa kedai kopi di Kota Malang yang memiliki konsep unik cocok untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga dan orang tersayang. Tentunya dengan hadirnya tempat pertemuan ini akan menambah tempat pertemuan yang wajib dikunjungi di Kota Malang.

Lihat Kafe Kebon TRLihat Kebon TR Cafe, gambar oleh @agnes_angger

Kebon TR Cafe Malang merupakan salah satu tempat wisata kuliner di kota Malang berupa kafe yang belakangan ini sedang populer di berbagai media sosial seperti Instagram. Kebon TR Cafe Malang menawarkan konsep atau tema kafe outdoor yang terletak di halaman berumput yang luas.

Tempat pertemuan seperti ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, karena tempat ini tidak hanya menjadi tempat menginap atau menikmati kuliner, tetapi tempat ini juga menawarkan fasilitas berbagai aktivitas seru untuk semua kalangan. Bisa dibilang tempat seperti ini jarang ditemukan di kota Malang, jadi wajib datang ke tempat ini untuk merasakan suasana berbeda saat bersantai bersama keluarga tercinta.

Kebon TR Cafe MalangKebon TR Cafe Malang, gambar dari @kebon.tr

Objek wisata Kebon TR Cafe Malang

Tentunya menarik perhatian wisatawan yang ingin berkunjung ke Kebon TR Cafe Malang memiliki daya tarik tersendiri, maka dari itu kita akan membahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Tempat nongkrong pertama paling cocok buat kamu yang kangen suasana halaman atau suasana halaman yang selama ini kamu impikan. Udara sejuk menyelimuti Kebon TR Cafe Malang dengan berbagai tanaman yang tertata rapi memberikan kesan syahdu saat Anda berkunjung ke tempat ini.

Karena lokasi Kebon TR Cafe Malang ini dikelilingi oleh tanaman dan juga terdapat pepohonan hijau yang begitu sejuk. Tak hanya itu, Anda pun akan santai berkumpul bersama keluarga atau teman-teman di hamparan rumput hijau. Tak hanya pesona alam yang mempesona, Kebon TR Cafe Malang juga menawarkan aktivitas menarik yang bisa Anda ikuti. Misalnya, selama berada di sana Anda bisa memberi makan hewan-hewan yang hidup di sana, seperti burung merpati, ayam, angsa, musang, marmut, kelinci, dan masih banyak hewan lainnya.

Memberi makan hewan taman TRMemberi makan hewan taman TR, gambar oleh @iylhamarz23

Tentu saja tersedia banyak tempat duduk untuk area outdoor ini, sehingga Anda bisa bersantai sambil melihat hewan-hewan yang berkeliaran di sekitar area ini. Kebon TR Cafe Malang merupakan salah satu tempat yang bisa anda kunjungi di Kabupaten Malang. Family vibe atau suasana tempat ini sangat cocok bagi anda yang suka menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, sahabat, sahabat dan pasangan anda.

Tentu saja misalnya tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat parkir, dibawah ini akan kami jelaskan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan ketika berkunjung ke tempat ini.

Fasilitas Kafe Kebon TR Malang

Tentunya tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya. Kebon TR Cafe Malang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • paviliun
  • tempat foto
  • sistem pakan ternak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kebon TR Cafe Kota MalangKebon TR Cafe Kota Malang, gambar dari @kebon.tr

Harga Menu Kebon TR Cafe Malang

Dengan harga menu di Kebon TR Cafe Malang Anda tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan tidak hanya lengkap, namun juga cukup murah sehingga tidak akan menguras kantong Anda. Misalnya menu yang tersedia berupa makanan ringan seperti Indomi, dan paket barbeque grill, untuk minuman misalnya kopi, susu, non kopi, teh, limun, dan masih banyak lagi menu lainnya. Ke Harga menu Kebon TR Cafe Malang jauh Rp 6.000,- sampai cukup Rp 358.000,-

Jam buka Kebon TR Cafe Malang

Mengenai jam buka atau jam operasional Kebon TR Cafe Malang tutup pada hari Senin, buka pada hari lain seperti Selasa hingga Kamis pukul 11 ​​siang dan Jumat pukul 1 siang hingga Sabtu dan Minggu pukul 10 pagi. Berikut daftar jadwalnya.

Selasa Kamis 11.00 – 22.00
Jumat 13.00 – 22.00
Sabtu Minggu 10.00 – 22.00
Senin Tertutup

Nongkrong di Kebon TR CafeNongkrong di Kebon TR Cafe, gambar dari @kebon.tr

Lokasi Kebon TR Cafe Malang

Karena letaknya, Kebon TR Cafe Malang terletak di Bunut Kidul, Africaton, Pakis, Malang, Jawa Timur. Karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota, tempat ini mudah dijangkau dan ditemukan. Jika anda bingung, kami akan membantu anda menemukan lokasinya dengan klik link dibawah ini Peta Google.

Saat berkunjung ke Kebon TR Cafe Malang, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan seperti: B. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Terima kasih telah mengunjungi Suwatu.com. Saya harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel yang kami berikan.

Bersantai di Kebon TR CafeBersantai di Kebon TR Cafe, picture by @kebon.tr

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button