Berita Wisata

Kenalkan Wisata Kabupaten Sampang, Bupati Ajak Komunitas Off Road: Okezone Otomotiv

madura – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur mengajak komunitas pecinta Semua wilayah menghadirkan destinasi wisata di kawasan tersebut.

Dikutip dari Antara, petualangan otomotif petualangan off-road tema “Jelajahi Bumi Trunojoyo” yang dihimpun 80 Semua wilayah dari berbagai komunitas. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 26 dan 27 November 2022.

“Pemerintah Kabupaten Sampang sengaja mengundang Semua wilayah Ini untuk mengetahui secara langsung potensi wisata yang ada di kabupaten ini,” kata Bupati Sampang Slamet Junaidi, Antara City, Sabtu (26/11/2022).

“Selamat datang orang Semua wilayah di Kabupaten Sampang. Semoga bisa menjadi hiburan dan membawa kenangan manis bagi para offroader di Bumi Trunojoyo,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempublikasikan keindahan pariwisata di Cité Maritime sekaligus bagi peserta untuk mempromosikannya. Semua wilayah.

Sementara itu, Ketua Panitia Petualangan off-road Surya Nofiantoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sampang yang ke-399.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap Kabupaten Sampang. Selain itu, kami juga memiliki keinginan yang sama untuk menggali dan membantu mempromosikan pariwisata dan potensi alam Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik dan tarian tradisional Madura sebelum acara pelepasan peserta off road.

Wisata yang akan ditampilkan pada acara ini antara lain Monkey Forest, Pantai Camplong dan Air Terjun Toroan. Tercatat, Kabupaten Sampang memiliki 17 objek wisata yang terdiri dari wisata alam, budaya, dan religi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button