Berita Wisata

Astra Motor Kaltim 1 Rayakan HUT ke-3 Honda ADV Indonesia Balikpapan dan Kopdargab HAI Kalimantan Chapter

Balikpapan – Keramahan selalu terjalin dengan teman-teman komunitas. Di momen yang menggembirakan ini, Komunitas ADV Balikpapan bekerjasama dengan Astra Motor Kaltim 1 menggelar acara dalam rangka HUT ke-3 Komunitas ADV Indonesia Chapter Balikpapan di Sunrest Beach Villa Balikpapan pada Selasa (19/9).

Kegiatan ini hanya mempertemukan 50 tamu undangan dan masyarakat tentunya dengan protokol kesehatan, mengingat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhi surat edaran walikota. Berawal dari titik temu di diler utama Astra Motor MT Haryono, komunitas-komunitas tersebut berkendara bersama melintasi kota dan berakhir di Sunrest Beach. Masyarakat tidak lupa untuk memperhatikan kampanye #cari_AMAN seperti menggunakan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan mematuhi rambu.

Sesampainya disana, masyarakat memulai prosesi bersama dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ikrar Honda Bikers, pemotongan tumpeng untuk prosesi HUT ke-3, penyambutan dan kopdargab dengan HAI Chapter Banjarmasin, Bontang, Samarinda, Tanah Rempah, Tenggarong dll. Selain itu, komunitas bermain game, berfoto bersama, dan berkemah bersama.

“Terima kasih Astra Motor Kaltim 1 dan rekan-rekan dengan acara ini yang membuat kami semakin kuat dan terima kasih kepada cabang-cabang HAI di luar wilayah Balikpapan yang berpartisipasi dalam acara ini,” kata Hervin, Presiden Komunitas Honda ADV Indonesia Wilayah Balikpapan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan hari ini, saya sangat berharap dapat menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa untuk terus menyebarkan energi positif untuk mensosialisasikan kampanye #cari_AMAN kepada seluruh masyarakat khususnya Balikpapan ,” ujar Daniel Nathanael Toghas selaku PIC Community and Safety Manager Astra Motor Kaltim 1.

Source: kaltara.prokal.co

Related Articles

Back to top button