Berita Wisata

Danlanud SMH membacakan sambutan Kapuspotdirga saat pembukaan Kejuaraan Paralayang Seri 5 TroI

Penerbangan. TroI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sesuai dengan Kalender acara Panitia PGPI PB FASI yang saat ini berada pada Trip of Indonesia (TroI) putaran kelima, dan kota Pagar Alam menjadi venue yang dipilih untuk Kejuaraan Paralayang TroI kali ini, dimana penyelenggaraan kegiatan ini juga atas prakarsa Wali Kota Pagar Alam Mr Alpian Maskoni, Sabtu (25/11).

“Hadirin sekalian yang harus kita ketahui bahwa kami dari FASI dan TNI AU dalam hal ini Puspotdirga yang merupakan pusat teritorial TNI AU setiap tahun selalu hadir di tempat wisata melalui kegiatan salah satunya TroI, sedangkan pada sekaligus memperkenalkan potensi wisata daerah. Kami berharap acara ini dapat menghadirkan objek wisata, seni budaya dan produk industri kreatif yang khas Pagar Alam, baik secara nasional maupun internasional melalui media sosial milik peserta atau masyarakat yaitu hadir untuk menyaksikan kegiatan TroI ini,” ujar Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan (Kapuspotdirga) Marsma TNI Fadjar Adrianto, M.Sc (Han.), yang dibacakan Komandan Sri Mulyono Herlambang Pangkalan TNI Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, MMOAS

Hadir dalam acara tersebut Direktur Sosial Puspotdirga, Kol. Kal Najamudin, Kasubdit Prestasi Atlet Ordiga, Letkol Lek Didi Haryadi, ST, Kasubdit Atlet – direktur pendidikan dan pelatihan Ordirga, Letnan Kolonel Sus Budi. Prabowo., S.Pd., Walikota Pagar Alam Bapak Alfian Maskoni, SH, Presiden DPRD Pagar Alam, Ibu Jenni Sandiyah, SEMH, Presiden Dharma Wanita Pagar Alam., Ibu Monalisa Samsul, Presiden TP PKK Pagar Alam Ibu Reni Alfian, Presiden Paraglider Indonesia Bapak Wahyu Yuda, AKBP Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK, MH., Sekda Kota Pagar Alam Drs. Samsul Bahri Burlian, M.Si., dan pejabat kota lainnya dari Pagar Alam.

Terkait

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button