Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Hiburan Bandung World Cup 2022, Dijamin Seru! : Perjalanan okezone

MOMEN Saat ini masyarakat sedang digemparkan dengan demam Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar. Sejumlah tempat, seperti rumah pribadi, lapangan, kafe, dan hotel menggelar pesta nonton bareng (nobar) agar suasana semakin semarak.

Nah, bagi yang berada di Bandung Jawa Barat bisa mengunjungi beberapa tempat yang menawarkan space untuk pertandingan nobar Piala Dunia 2022.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi venue Piala Dunia 2022 di Bandung yang bakal bikin mood kamu makin seru.

1. Kafe Sonowa

Ada banyak kafe jika Anda datang ke kawasan Setiabudi, Bandung. Jadi, Sonowae Coffee tidak hanya menawarkan kopi nikmat, tapi tahun ini juga menawarkan Piala Dunia Qatar 2022.

Suasana di café café ini sangat bersahabat. Dimana terdapat ruang outdoor yang dapat digunakan sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan salah satunya nobar Piala Dunia 2022.

2. Hotel Grand Tjokro

Kemudian Hotel Grand Tjokro juga menawarkan nobar Piala Dunia 2022. Dimana nantinya para tamu hotel dan yang hanya ingin menonton bersama pertandingan sepak bola bergengsi ini bisa masuk ke dalam hotel.

Nobar Piala Dunia 2022

Terletak di Jalan Cihampelas, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Nobar live World Cup 2022 atau Piala Dunia akan digelar di Kirra Eatery, tepatnya di sebelah lobby Hotel Grand Tjokro, Bandung.

“Nantinya kami akan menggelar semua pertandingan dari babak penyisihan hingga babak final dengan menyediakan layar besar di beberapa lokasi di Kirra Eatery,” ujar Resident Manager Grand Tjokro Hotel Bandung Sahmad.

3. Taman Kiara Artha

Selanjutnya adalah Taman Kiara Artha yang berlokasi di Jalan Banten, Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Berikut kami tawarkan nonton bareng Piala Dunia 2022 di Qatar di AIUEO Space Food.

Tempatnya cukup besar, Anda bisa mengajak rombongan penggemar sepak bola untuk datang ke tempat nomor satu ini. Tak hanya itu, disini juga menawarkan hiburan lain seperti live music, games hingga photo contest.

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

4. Kafe Dedikudo

Dedikudo Cafe terkenal dengan spot-spotnya yang menarik dan Instagrammable, sekaligus kekinian. Nah, saat merayakan Piala Dunia 2022, tempat ini menyediakan ruang pandang.

Lokasinya ada di Jalan Baladewa, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Menariknya, Anda bisa mencicipi hidangan khas Turki di kafe ini sambil menonton pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda.

Restoran hotel Padma

(Foto: Instagram/@padma_hotels)

5. Restoran Hotel Padma

Berlokasi di Jalan Ranca Bentang Kota Bandung, Hotel Padma Restaurant menawarkan tempat nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022.

Tempatnya cukup besar, Anda bisa menonton pertandingan sepak bola tim dunia favorit Anda dengan puas.

Selain itu sambil nonton bola, kamu juga bisa memesan menu spesial di resto ini. Jadi tidak perlu lapar atau haus saat nonton Piala Dunia 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button