Berita Wisata

7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali untuk Liburan Akhir Tahun yang Tak Terlupakan

KOMPAS.com – Akhir tahun menjadi salah satu waktu yang paling dinantikan banyak orang untuk liburan, baik bersama pasangan, bersama keluarga atau sahabat.

Perayaan akhir tahun juga membutuhkan persiapan yang lebih matang, mulai dari anggaranlogistik, rencana perjalanan, hingga pemilihan destinasi wisata.

Dari persiapan tersebut, destinasi wisata menjadi hal penting yang harus disiapkan sejak dini. Anda bisa memilih beberapa destinasi wisata populer, seperti Bali atau Lombok.

Jika Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun di pulau dewata, coba pilih beberapa destinasi wisata berikut ini, dikutip dari Perjalanan ke Indonesia..

Baca juga: Tiba di Pulau Dewata Disambut Tarian Bali, Joe Biden: “Amazing, Splendid Wonderful

1. Air Terjun Aling-aling

Air Terjun Aling-Aling.DERMAGA. Indonesia.travel Air Terjun Aling-aling.

Air Terjun Aling-Aling bisa menjadi destinasi wisata bertema alam yang bisa Anda kunjungi. Air terjun Kabupaten Buleleng ini memiliki daya tarik berupa lingkungan sekitar yang asri dengan kualitas air yang jernih.

Saat berkunjung ke Aling-aling, wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti berseluncur di air terjun, free jumping di kolam air terjun, atau berfoto dengan latar pemandangan alam yang menakjubkan. .

Untuk merasakan liburan di Air Terjun Aling-aling seutuhnya, sebaiknya Anda berangkat pada pagi hari agar bisa menikmati udara segar dalam suasana yang tenang.

Baca Juga: 100 Wisman Kunjungi Air Terjun Pangkadari di Manggarai NTT

2. Pantai Berlian

Pantai Berlian.DERMAGA. Indonesia.travel Diamond Beach.

Pantai Diamond adalah salah satunya permata tersembunyi di nusa penida yang harus di Daftar Keinginan hari libur. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus mempersiapkan tubuh Anda dalam kondisi prima karena Anda akan melewati anak tangga yang cukup terjal.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button