Berita Wisata

Pencipta olahraga dan pariwisata, Wako Hendri Septa menikmati Green Mato Aia Jungle Run 2022

HARIANHALUAN.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa memuji event “Green Mato Aia Jungle Run 2022” yang menggabungkan olahraga dan pariwisata di kota yang dipimpinnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Padang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Selatan dan Forum Anak Mato Aia Nagari (FAN) ini digelar pada Minggu (27/11/2022) dengan peserta lebih dari 500 orang.

“Alhamdulillah event Green Mato Aia Jungle Run 2022 ini sangat positif karena memadukan sport dan pariwisata. Untuk itu atas nama kami dan atas nama Pemkot Padang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga terus berlanjut dan membawa banyak manfaat bagi kita semua,” kata walikota saat penutupan kegiatan yang dipusatkan di perumahan Villa Mega, Desa Mata Air.

Baca juga: Pelantikan DPD PERSAGI Sumbar dan Sumpah 243 Ahli Gizi di UPERTIS

Menurut Wako Hendri, event Green Mato Aia Jungle Run 2022 yang baru pertama kali digelar ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi karena tujuannya selain untuk membangkitkan semangat berolahraga, juga sebagai ajang untuk memperkenalkan Bukit Mato Aia. sebagai destinasi wisata alam di Kabupaten Padang Selatan.

“Mudah-mudahan event yang masuk dalam agenda tahunan Dinas Pariwisata Kota Padang ini bisa terus diadakan setiap tahunnya, jika bisa menjadi event tingkat nasional bahkan internasional kedepannya”, harap Wako dengan semangat.

Selain itu, orang nomor satu Kota Padang ini juga berharap event Green Mato Aia Jungle Run dapat mendukung perkembangan sektor pariwisata di Kota Padang.

Baca Juga: Hadiri Pertemuan Wakil Walikota IKA SMANLI Padang Hendri Septa: Gunakan Sebagai Ajang Jejaring

“Mudah-mudahan tahun depan event ini bisa berskala nasional dan internasional. Dengan ini tentunya jumlah kunjungan wisatawan ke kota Padang akan meningkat. Ini pasti akan mendukung penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Wako terlambat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button