Berita Wisata

Tidak terlalu terkenal! Gunakan 3 fitur HP ini untuk kelancaran bisnis – Samsung Newsroom UK

Setiap orang memiliki preferensi sendiri dalam mengubah pengaturan pada ponsel pintaragar lebih nyaman digunakan. Beberapa memilih untuk menggunakan mode gelap untuk membuat baterai lebih irit, ada juga yang rutin penyimpanan yang dioptimalkan dan Penyimpanan jadi kinerja ponsel pintar untuk tetap terjaga. Namun, di luar itu, masih ada beberapa fitur tersembunyi yang mungkin belum Anda ketahui apa yang membuatnya ponsel pintar lebih nyaman dipakai seharian. Dalam hal ini, Galaxy A33 | A53 | A73 5G hadir dengan variasi fungsi tersembunyi yang sangat berguna untuk membuat rutinitas Anda lebih Menakjubkan.

“Samsung memahami bahwa kenyamanan pengguna dalam menggunakan perangkat itu penting karena ponsel pintar telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, kami mengizinkan pengguna untuk menyesuaikan secara mendalam Galaxy A33 | A53 | A73 5G dengan mengatur fitur tersembunyi, seperti tombol samping, otomatisasi, dan umpan balik haptik. Jadi, Tidak hanya saja hasil kameranya lebih jernih untuk konten, atau performanya lebih optimal mabar game favorit, Galaxy A33 | A53 | A73 5G juga bisa melakukan ini hidup Kau gunakan ponsel pintar lebih diinginkan,” katanya. Ilham Indrawan, manajer pemasaran senior untuk produk MX di Samsung Electronics Indonesia.

Ingin tahu fitur tersembunyi apa saja yang bisa membuat setiap aktivitas Anda semakin nyaman?

1. Anda ingin membuat konten Menakjubkan langsung? Cobalah untuk memaksimalkan fitur Tombol samping

Di era media sosial, anak muda melihat setiap momen sebagai kesempatan berharga untuk dimanfaatkan. Ada kalanya kita harus melaju kencang untuk mengabadikan momen, seperti jam emas dari Matahari terbit dan matahari terbenam.

Nah, jadi kamu bisa Menangkap momen atau membuat konten secara instan, Anda dapat memaksimalkan fungsinya Tombol samping atau tombol power di samping smartphone Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Dengan mengklik dua kali tombol samping, bahkan dalam kondisi ponsel pintar meski terkunci, perangkat akan langsung mengaktifkan fungsi kamera. Hal ini dapat memudahkan Anda mengambil foto atau video secara instan tanpa harus buka kunci layar pertama. Jadi kamu bisa Menangkap momen cepat ketika Anda berada di lokasi saat ini, membuat konten OOTD, atau foto bersama di kafe tinggalkan momen itu Tidak dirusak.

Berikut cara mengaktifkan fungsi tersebut Tombol samping:

1. Buka Pengaturan

2. Pilih Fitur lanjutan

3. Pilih Tombol samping

4. Aktifkan berujung di sebelah prasasti Ketuk dua kali dan klik Kamera peluncuran cepat

Tidak hanya bisa Menangkap momen dan membuat konten secara instan, Anda juga bisa mendapatkan foto dan video berkualitas Menakjubkan anugerah kamera quad resolusi tinggi Galaxy Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Ini juga didukung oleh teknologi OIS dan fitur tambahan seperti mode malamsehingga Anda bisa mendapatkan foto yang lebih jernih dan video yang lebih mantap kapan saja, di mana saja, bahkan dalam kondisi ekstrim sekalipun cahaya redup belum.

2. Ingin mabar yang lebih halus? Mencoba nyalakan ulang ponsel cerdas secara berkala agar perangkat Tidak cepat celah

mabar Oleh karena itu salah satu hiburan digital yang disukai Gen Z dan Milenial. Selain bersenang-senang dengan teman, satu hal yang menjadi target saat mabar adalah untuk menang dan untuk mendorong pangkat. Jadi Anda bisa menarik diri keterampilan momen terbaik mabar dan terus menang, kinerja ponsel pintar Anda harus berbicara dengan lancar dan Tidakcelah.

Baiklah kalau begitu ponsel pintar Anda bisa berjalan lancar, siapa pun bisa lakukan bersamakuuntuk memulai kembali perangkat secara teratur. Membiarkan Tidak lupakan saja, Anda bisa memaksimalkan fungsinya otomatisasi di Galaxy A33 | A53 | A73 5G yang berguna untuk “menyegarkan” sistem perangkat dan mencegah kinerjanya menjadi cepat celah. Mulai ulang otomatis Bahkan tidak akan mengganggu aktivitas karena kita bisa mengatur waktunya untuk memulai kembali diinginkan kapan ponsel pintar tidak digunakan.

Berikut cara mengaktifkan fitur tersebut restart otomatis:

1. Buka Pengaturan

2. Pilih Perawatan Baterai dan Perangkat

3. Ketuk ikon tiga titik di kanan atas, lalu pilih otomatisasi

4. Pilih Restart otomatis pada waktu yang ditentukan

5. Nyalakan berujung di sana, lalu pilih waktu untuk memulai kembali yang diinginkan

3. Ingin mengalir dan media sosial tidak berhenti? Coba matikan umpan balik haptik biar baterai lebih awet

Marah mabar, mengalir dan menggulir Konten media sosial juga menjadi salah satu bentuk hiburan yang digandrungi anak muda. Terkadang kita bisa melupakan momen ketika serial bingewatching yang sedang berlangsung kecenderungan atau menyenangkan menggulir di TikTok tanpa henti, karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk saat bepergian. Oleh karena itu, baterai yang tahan lama penting bagi Anda untuk terus menggunakannya. ponsel pintar melanjutkan operasi dengan lancar setelahnya seru mengalir Di mana media sosial.

Nah bagi anda yang ingin bebas mengalir dan bermain media sosial tanpa takut cepat kehabisan baterai, kamu bisa “modifikasi” fitur Galaxy A33 | A53 | A73 5G agar lebih hemat energi. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mematikannya umpan balik haptikatau fungsi getaran yang dihasilkan ponsel pintar saat kita mengetik. Hal ini sangat membantu dalam menjaga kapasitas baterai karena ponsel pintar tidak perlu melakukan fungsi tambahan saat pengguna mengoperasikan perangkat.

Berikut cara mematikannya umpan balik haptik:

1. Buka Pengaturan

2. Pilih Suara dan getaran

3. Pilih Sistem kontrol suara/getaran

4. Matikan perangkat berujung siapa yang tersedia

Rasakan lebih banyak momen liburan Menakjubkan dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G

Jadikan aktivitas Anda lebih lancar dengan memaksimalkan fitur tersembunyi yang sangat berguna di Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Fitur Menakjubkan Hal ini didukung oleh bodi yang kokoh berkat sertifikasi IP67 dan Gorilla Glass 5 yang melindungi perangkat dari paparan air, goresan, dan benturan untuk aktivitas yang lebih lancar kapan saja dan di mana saja.

Musim liburan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. hadiah liburan kepada orang yang Anda cintai, dan Galaxy A33 | A53 | A73 5G bisa menjadi pilihan yang bagus Menakjubkan. Selain itu, mulai 18 November 2022 hingga 8 Januari 2023, setiap pembelian Galaxy A33 | A53 | Standar A73 5G dan pembelian dengan Galaxy wearables dan aksesoris akan langsung mendapat bonus uang kembali hingga Rp 600.000 dan super giveaway senilai Rp 285.000. Promo berlaku untuk transaksi on line di samsung.com/id dan perdagangan elektronikjuga tidak luring di Samsung Store terdekat.

Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB) dan Rp5.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A33 5G dan A53 5G memiliki varian warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black. Untuk Galaxy A73 5G tersedia pilihan warna Awesome Mint, Awesome White, dan Awesome Grey dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button