Berita Wisata

Woke Up Fest 2023 akan dipandu oleh Dean Lewis hingga kebangkitan Padi

JAKARTA- Woke Up Fest (WUF) akan menghibur pecinta musik Indonesia di awal tahun 2023. Setelah diumumkan sebelumnya berbaris fase pertama, kini gambaran artis WUF 2023 semakin lengkap dengan line up fase kedua yang baru saja diumumkan.

Terakhir, akan ada One Republic, Man With A Mission yang diumumkan pada tahap pertama. Kemudian akan lebih semarak dengan Dean Lewis, HIVI!, Jessia hingga Padi Reborn.

WUF 2023 dipromotori oleh CK Star Entertainment dan juga didukung oleh Sound Rhythm. Festival ini dijadwalkan berlangsung pada 25 Februari 2023 di Istora Senayan – Kompleks Olahraga GBK, Jakarta.

COO CK Star Entertainment Soni Herlambang Wibisono mengatakan WUF 2023 masih menyimpan sejumlah kejutan yang akan diumumkan ke publik jelang hari festival. Selain antrean tahap pertama dan kedua, akan ada artis lain yang siap menghibur pengunjung, khususnya penggemar festival musik di ibu kota.

berbaris CK Star Entertainment fase kedua untuk Woke Up Fest 2023 atau WUF, kami telah resmi merilis seperti Dean Lewis, HIVI!, Jessia dan Padi Reborn, setelah sebelumnya mengumumkan di fase pertama One Republic dan Man With A Mission, dan masih akan ada jadi pengisi. Acara menarik lainnya akan kami umumkan selanjutnya,” kata Soni dalam keterangan resminya yang diterima, Senin (28/11).

Tiket WUF 2023 dapat dibeli di www.wokeupfest.com. Tersedia beberapa kategori tiket, dengan harga mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1,125 juta. Khusus untuk kategori presale GA Premium (dudukan interior) yang harganya Rp 1,125 juta, dan GA (jujur) Presale seharga Rp 875.000 saat ini sudah habis terjual.

Tiket yang tersisa untuk kategori GA Premium (dudukan interior) Awal masuk untuk pembelian sebelum jam 4 sore seharga Rp 875.000, GA (jujur) Early Entry sebelum jam 4 sore IDR 700.000, GA Dam (jujur) pembelian normal Rp 1 juta.

Informasi tiket yang lebih lengkap dan perkembangan terbaru terkait festival dapat diakses melalui berbagai kanal media sosial dan website resmi Woke Up Fest.

Woke Up Fest disebut sebagai festival musik satu hari yang menampilkan musik dengan warna berbeda. Festival ini multi-genre dengan pop, rock, rap, hip-hop, R&B dan bahkan K Pop.

WUF 2023 nantinya terdiri dari dua area panggung sebagai area pertunjukan utama. Selain itu, akan ada berbagai kegiatan hiburan menarik yang akan menemani pengunjung, mulai dari permainan hiburan, aktivasi merek, ruang katering, hingga berbagai dekorasi festival menarik yang menyediakan spot foto instagramable.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button