Berita Wisata

6 hotel mewah untuk penonton Piala Dunia Qatar 2022, bisa menikmati pantai pribadi dengan pemandangan Teluk Arab

Memuat…

Untuk akomodasi penonton Piala Dunia 2022, di Qatar tersedia beberapa pilihan hotel mewah dan berbintang. Foto/Instagram @marsamalazkempinskidoha

JAKARTA Piala Dunia 2022 sedang berlangsung di Qatar . Ajang akbar ini menarik perhatian para pecinta sepak bola dari luar negeri untuk datang ke Qatar untuk mendukung tim kesayangannya bertanding.

Untuk urusan akomodasi pengunjung atau turis, ada banyak hotel di negara dengan ibu kota di Doha yang bisa dipilih, termasuk hotel bintang lima yang mewah dan elegan untuk orang kaya.

Dilansir dari laman Albawaba, Senin (28/11/2022), berikut deretan hotel mewah yang bisa dipilih sebagai tempat menginap penonton selama Piala Dunia 2022 di Qatar:

1.W Doha
Hotel ini berada di jantung kota Doha. Hanya sekitar 200m dari Corniche Promenade dan pusat perbelanjaan di pusat kota Qatar. Tamu W Doha dapat memanfaatkan fasilitas seperti pusat kebugaran, Sisley Paris Spa, dan kolam renang.

Selain itu, W Doha juga menampilkan restoran luar biasa yang menjadi ciri khas hotel bintang lima. Ada berbagai menu masakan asing, dari Italia hingga Amerika Latin, di bawah arahan koki terkenal Jean-Georges Vongerichten.

2. The Ritz-Carlton (Doha)
Terletak di tepi Laut Arab, hotel mewah bintang 5 ini menawarkan fasilitas spa kelas dunia, pusat kebugaran modern, serta restoran dan bar yang elegan. Plus, kolam renang indoor dan outdoor, taman, dan pantai semuanya berjarak enam menit berjalan kaki. Ritz-Carlton Doha memiliki lebih dari 370 kamar yang menawarkan pemandangan panorama Teluk Arab dan cakrawala Doha.

3. Marsa Malaz Kempinski, Mutiara, Doha
Terletak di pusat kota, sekitar 10 menit berkendara dari pantai Katara, pusat perbelanjaan pusat kota, dan stadion Qatar Sports Club.

Selain menawarkan pantai pribadi, hotel ini juga memiliki 281 kamar mewah yang terdiri dari 69 suite, dua president suite, dan dua royal suite. Setiap kamar memiliki balkon atau teras dengan pemandangan Teluk Arab.

Marsa Malaz Kempinski, The Pearl – Doha memiliki fasilitas terbaik seperti kolam renang, restoran, resepsionis 24 jam, parkir, WiFi, lift, lapangan tenis.

Tamu yang menginap di Marsa Malaz Kempinski berhak mendapatkan akses ke pantai pribadi, kolam renang besar, dan layanan spa mewah dari Clarins. Selain itu, ada juga berbagai restoran dan lounge mewah yang menyajikan racikan yang menggugah selera. Tidak hanya itu, ada lounge cerutu dan rumah jazz.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button