Berita Wisata

6 Rekomendasi Makanan Non Halal Lezat di BSD

Ilustrasi makanan non halal di BSD, Foto: Unsplash/Sean Stone Buat kamu yang mencari makanan di kawasan BSD City, berikut beberapa rekomendasi makanan non halal di BSD yang enak dan layak untuk dikunjungi.

kota BSD City: Menuju Kota Kelas Dunia – Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual (2017) oleh Hendrico Firzandy dari Universitas Multimedia Nusantara pada halaman ejournals.umn.ac.idBSD City merupakan kota mandiri yang merupakan kota satelit Jakarta.

Sebagai kota modern, BSD City memiliki banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari tempat wisata, taman bermain, perkantoran, tempat wisata kuliner bisa Anda temukan di sini.

Masakan non-halal yang direkomendasikan di BSD

Ilustrasi masakan non halal di BSD, Foto: Unsplash/Dolores Preciado

Buat kamu yang ingin mencoba makanan non halal di BSD Tangerang, berikut rekomendasi makanan non halal di BSD yang enak dan layak untuk dikunjungi:

Restoran ini terletak di BSD City, PS. Modern, Jl.Lt.Sutopo No.73,Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tempat mie ini memiliki tempat yang kecil, tapi rasanya tidak perlu diragukan lagi. Dagingnya empuk dan rasanya juga enak.

2. Mie Jahe Kebon Medan

Rekomendasi selanjutnya ini terletak di Pasar Modern BSD, Jalan Letjen Soetopo Ruko no 8, Pintu Barat, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan. Ada beberapa menu non halal yang enak di sini, seperti mie babi, mie keriting, kwetiau, dan lainnya.

Tempatnya terletak di Pasar Modern BSD Blok R BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Rw. Mekar Jaya, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan. Di sini mereka menyajikan berbagai pilihan menu non halal, seperti babi panggang, mie babi, dan lain-lain.

4. Medan Ria “Masakan Cina dan Lapo”

Lokasinya di blok E no. 11 BSD, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Menu non halal yang disajikan di sini antara lain nasi campur Medan ria, babi panggang, kwetiau goreng B2, dll.

Lokasinya di Jalan Griya Loka Raya, Rw. Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Angkringan babi ini memang sangat terkenal dengan menunya yang enak. Menunya juga variatif, wajib kamu coba saat berkunjung ke BSD.

Lokasinya di Jalan Komp. BSD Lt. Sutopo Jalan No. 1 Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Menu termasuk nasi goreng babi, babi panggang karo, babi panggang, babi goreng, dll.

Ini dia beberapa rekomendasi makanan non halal di BSD yang enak dan layak untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mencoba salah satu hidangannya! semoga bermanfaat. (IFR)

Source: kumparan.com

Related Articles

Back to top button