Berita Wisata

Presiden terpilih, Adri Hidayat Putra siap memajukan Porpi Pekanbaru – Cakaplah

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Adri Hidayat Putra terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (Porpi) Kota Pekanbaru periode 2022-2025.

Pemilihan Ardi menjadi presiden berlangsung dalam Muscab yang digelar di Hotel Dafam Pekanbaru, Selasa (29/11/2022). Usai terpilih, Ketua DPD Porpi Riau Murnis langsung dilantik

“Alhamdulillah, hari ini saya dipercaya menjadi ketua Porpi Pekanbaru. Dan hari ini saya dan pimpinan Porpi sudah dicalonkan dan dikukuhkan langsung oleh ketua DPD Porpi Riau,” kata Adri Hidayat Putra usai pelantikan, Selasa 29/11 /2022).

Ia mengatakan, kedepannya ia berharap Porpi Pekanbaru dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan dapat mengembangkan Porpi Pekanbaru ini ke level yang lebih tinggi.

“Dan saya berharap seluruh pengurus dengan struktur kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dan bergotong royong untuk memajukan kota Porpi Pekanbaru,” harapnya.

Ketua DPD Porpi Riau Murnis mengatakan, hari ini telah dilaksanakan muktamar di Porpi cabang kota Pekanbaru, dimana kepengurusan sebelumnya sudah selesai. Sehingga untuk periode selanjutnya harus dibentuk yaitu kepengurusan 2022-2025.

“Sekarang sudah terpilih pimpinan baru dengan presiden terpilih yaitu Adri Hidayat Putra. Alhamdulillah Pak Adri siap menjadi presiden Porpi Pekanbaru, saya senang sekali,” kata Murnis, Selasa (29/11/2022).

Ia mengatakan, dengan terpilihnya Adri Hidayat sebagai Presiden, pihaknya optimistis Porpi Pekanbaru bisa terus tumbuh dan maju. Apalagi, Presiden terpilih adalah anggota Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru tepatnya sebagai Kepala Satuan Pembinaan Budaya Olahraga Kota Pekanbaru.

“Dengan adanya presiden yang baru, saya berharap Porpi Pekanbaru bisa lebih berkembang dan dimudahkan. Selain itu beliau juga anggota dari Dinas Pemuda dan Olahraga yang membidangi olahraga. penganggaran dan sebagainya,” katanya.

“Kami perkirakan dengan kepemimpinannya Porpi Pekanbaru akan lebih maju,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Murnis juga menyampaikan bahwa saat ini telah terbentuk 7 porsi di kabupaten/kota di Provinsi Riau. Namun dari jumlah tersebut, hanya 5 yang aktif.

“Ada 7 Porpi yang aktif di kabupaten/kota, tapi sekarang hanya lima yang aktif, dua lainnya tidak terlalu aktif dibanding yang lain. Nanti tanggal 15 Desember, kami dari Porpi Riau akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda),” dia menyimpulkan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan menghubungi melalui email: [email protected]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button