Berita Wisata

Dengan menanam ribuan mangrove, QNET memenangkan kategori Silver dalam pencapaian SDGs ekosistem laut – ANTARA News Yogyakarta

Yogyakarta (ANTARA) – Melalui program penanaman ribuan mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali, perusahaan direct selling QNET meraih kategori Silver atas kontribusinya dalam mencapai SDGs ekosistem laut.

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko mengatakan, penghargaan yang diraih QNET tidak lepas dari peran penting Kodim 1611 Badung, Bali yang mencapai sinergi yang sangat kuat dengan menanam ribuan mangrove untuk menjadikan kawasan lebih hijau, yang sangat penting. . untuk penyelenggaraan KTT G20 di Bali.

“Cerita besarnya bukan hanya KTT G20, tapi bagaimana mangrove yang kita tanam dapat memberikan manfaat yang jauh lebih besar bagi ekosistem pesisir, seperti mencegah abrasi, melestarikan habitat pesisir serta memberikan manfaat ekonomi dan rekreasi bagi masyarakat,” kata Ganang Rindarko. usai meraih penghargaan Indonesia Sustainable Development Goals (ISDA) 2022 di Jakarta, Selasa (22/11).

Ganang Rindarko menambahkan, QNET melalui RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind) selalu ingin memberikan kepedulian sosial dan kepedulian terhadap alam dalam segala bentuknya untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik. QNET ingin memberikan dampak positif dengan keberadaannya yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

“Ini bukan awal bagi kami untuk melakukan pelayanan sosial, juga bukan akhir bagi QNET untuk mengerjakan program komunitas dan lingkungan. Kami akan terus memberikan program lain untuk menjaga dan meningkatkan kesejahteraan setiap orang dan lingkungan di mana QNET lokasinya,” kata Ganang Rindarko.

Ajang penghargaan terbesar atas partisipasi perusahaan dalam mencapai keberlanjutan ISDA 2022 kembali digelar. Ajang ISDA 2022 merupakan ajang ISDA yang kelima dan semakin banyak perusahaan yang membuktikan kinerja dan bakti sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan melestarikan alam.

Menurut Ketua Umum Business Forum for CSR Development (CFCD), Thendri Supriatno, penghargaan diberikan kepada perusahaan yang hemat energi, peduli terhadap kelestarian lingkungan, melakukan kegiatan sosial di masyarakat dan berbagai hal positif lainnya.

“ISDA 2022 mempertemukan 103 perusahaan dari berbagai latar belakang bidang usaha dengan total 223 praktik terbaik yang berkontribusi pada kegiatan SDG,” kata Thendri Supriatno.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button