Berita Wisata

Saksikan Festival Cokelat di Pantai Virginia, surga pecinta cokelat!

INDOZONE.ID – Kabar gembira bagi pecinta cokelat di sini! Anda mungkin juga ingin merasakan betapa berbedanya perasaan makan cokelat untuk setiap jenis cokelat.

Apalagi jika memakannya di suatu tempat dengan suasana baru dan menyenangkan, seperti Chocolate Festival di Virginia, Amerika. Acaranya sendiri berlangsung di Virginia Beach.

pesta coklatKoleksi olahan cokelat di Chocolate Festival, Virginia. (Facebook)

Festival tahunan ini menyatukan pecinta cokelat dari seluruh Amerika untuk hari yang dipenuhi cokelat. Pengunjung yang mengikuti festival ini juga dapat melihat berbagai macam kreasi kuliner, demonstrasi langsung dan berbagai macam coklat untuk memuaskan selera.

Baca juga: Wanita “Klepto”, pemilik mobil mewah, dituduh mencuri cokelat dari toko serba ada, Netizen: Memalukan

Selain variasi suguhan cokelat yang luar biasa, pengunjung dapat langsung mempelajari cara memasukkan cokelat ke dalam semua jenis hidangan.

Yang lebih menakjubkan lagi, festival ini berlangsung setahun sekali lho! Walaupun tanggal pelaksanaannya berbeda-beda setiap tahunnya, kamu tidak perlu khawatir ketinggalan jika tidak bisa datang ke festival tahun ini atau tahun depan, karena kamu selalu bisa datang saat kamu sudah siap. Menarik bukan?

Baca juga: Resep Spon Kukus Cokelat Mekar, Kue Istimewa untuk Idul Adha

Lanjutkan! Mampir ke Virginia jika sedang berkunjung ke Amerika dan pastikan kamu tahu jadwal festival coklat ini sebelumnya, ya!

Pengarang: Jihan Rienita

Artikel menarik lainnya:

Source: www.indozone.id

Related Articles

Back to top button