Berita Wisata

Warga mengeluhkan tidak adanya toilet di lift halte Bundaran HI

Jakarta

Halte Bundaran Hotel Indonesia (HI) telah berfungsi meski revitalisasi belum sepenuhnya selesai. Sejumlah fasilitas umum dikeluhkan warga, termasuk toilet.

“Setiap halte memang harus ada toilet karena itu untuk orang tua atau siapa saja yang membutuhkan jadi tidak susah,” kata warga Elsunar (57), Rabu (30/11/2022).

Selain toilet, Elsunar juga meminta fasilitas makan dan minum. Ia ingin fasilitas tersebut ada di setiap halte Transjakarta, tidak hanya di Bundaran HI saja.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Dilengkapi tempat makan. Ya minimal tempat minum,” kata Elsunar.

Warga lainnya bernama Titi (57) berharap agar fasilitas umum di halte Bundaran HI segera dilengkapi. Dia minta dibuatkan lift atau eskalator untuk mencapai lantai paling atas.

“Tangga mungkin, untuk anak muda tidak masalah,” harapnya.

Warga berfoto di halte Bus Bundaran HIWarga berfoto di halte bundaran HI (Foto: Ilham/detikcom)

Menjadi spot foto

Meski fasilitas umum belum lengkap, Titi menyambut positif wajah baru halte Bundaran HI. Apalagi dengan spot foto.

“Bagus sekali. Jadi tempat wisata tambahan untuk refreshing, tidak perlu jauh-jauh, tinggal naik MRT yang murah,” kata Titi.

“Yang paling favorit di sini adalah spot fotonya karena kami suka berfoto,” tambahnya.

Titi sendiri merupakan warga Pamulang yang sengaja mendatangi halte Bundaran HI untuk berkumpul bersama teman-teman SMP-nya. Ia memilih Halte Bundaran HI karena melihat video musik Tiktok.

“Kita lihat video tiktok dan viral di YouTube, kayaknya bagus terus di sini. Ya, untuk menghilangkan rasa penasaran saja,” terangnya.

(knv/knv)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button