Berita Wisata

Rekomendasi tempat wisata di Indonesia dengan bulan yang tepat untuk dikunjungi di tahun 2023, beserta alasannya!

BERITASOLORAYA.com – Anda bisa menemukan informasi menarik mengenai rekomendasi tempat wisata di Indonesia dengan bulan kunjungan tahun 2023.

Kamu bisa membaca baik-baik informasi rekomendasi tempat wisata di Indonesia dengan bulan kunjungan tahun 2023 berikut ini.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Indonesia dengan bulan kunjungan di tahun 2023 yang harus kamu ketahui:

Baca Juga: Resmi Dimodifikasi, Guru Lebih Mudah Mendapat Berkat Aturan Baru dari Kemendikbud dan Ristek. Cek juga kriterianya..

1. Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (Januari-Maret)

Rekomendasi pertama tempat wisata di Indonesia dengan bulan kunjungan tahun 2023 adalah Pulau Lombok NTB pada bulan Januari hingga Maret.

Jadi Januari hingga Maret bisa menjadi waktu yang tepat bagi Anda para pecinta olahraga untuk menikmati pantai-pantai di Lombok.

Karena pada umumnya laut lombok memiliki ombak yang cukup besar sehingga cocok untuk para peselancar. Segera atur jadwalnya dan selamat berlibur.

Baca Juga: Kemdikbud Siapkan SDM Berkualitas Melalui Program PK SMK, Diklat Kedisiplinan dan Tanggung Jawab Siswa

2. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (April-Mei)

Dua rekomendasi tempat wisata di Indonesia lengkap untuk bulan kunjungan 2023, yakni Labuan Bajo, NTT, April hingga Mei.

Jika ingin mengajak teman atau keluarga untuk berburu pemandangan menakjubkan di Labuan Bajo, inilah saat terbaik untuk melihat perbukitan hijau dengan langit cerah dan laut biru.

3. Danau Toba, Sumatera Utara (Juni-Juli)

Tiga rekomendasi tempat wisata di Indonesia lengkap untuk bulan kunjungan tahun 2023 yaitu Danau Toba Sumatera Utara pada bulan Juni hingga Juli.

Karena cuaca memasuki musim kemarau, bulan ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai di kawasan Danau Toba.

Sehingga Anda dan teman atau keluarga bisa dimanjakan dengan keindahan alamnya tanpa terganggu oleh hujan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button