Berita Wisata

Nikmati liburan pantai, lihat detail OOTD yang menenangkan dari Tiara Andini

Suara.com – Saat ini, Tiara Andini terlihat sangat sibuk tampil dari satu adegan ke adegan lainnya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Tiara Andini tampil memukau dengan gaya busananya yang memukau di setiap kesempatan. Salah satunya saat ia sedang menikmati liburan pantainya.

Usai mengurus pertunjukan di sana-sini, Tiara Andini memilih pantai untuk melepas penatnya. Tentu saja OOTD-nya di pantai sangat santai dan berhasil menarik perhatian masyarakat.

Dilaporkan dari unggahan ke akun Instagram @fashion_tiaraaandiniberikut detail OOTD casual Tiara Andini.

Baca Juga: Kemewahan Sedap Mata, Harga Cincin Berlian Nagita Slavina Berhasil Bikin Saya Tak Berkata

H&M – T-shirt bermotif Grateful Dead

Pada OOTD kali ini, Tiara Andini memilih untuk mengenakan kemeja tie-dye berwarna merah, putih dan biru. Tiara Andini kerap terlihat menyukai kaos oversized dengan desain tie-dye. Kemeja itu kemudian dipadukan dengan celana pendek berwarna krem. Harga kaos tersebut dibanderol dengan harga Rp 379.000.

H&M – Kacamata Hitam

Kacamata hitam adalah aksesoris yang tepat untuk liburan pantai. Selain memberikan tampilan yang lebih keren, kacamata ini juga sangat berguna untuk tidak menyilaukan mata. Tiara terlihat memakainya. Kacamata tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 599 ribu.

COS – Tas Bahu Besar Berlapis

Baca juga: No Sport, No Party, Yura Yunita Main Tenis Pakai Kostum di Atas Panggung

Terakhir, Tiara Andini terlihat membawa tas besar berwarna putih. Uniknya, tas ini memiliki detail pop di permukaannya. Kurang lengkap rasanya jika OOTD tidak membawa tas. Tasnya juga sangat lucu saat dikenakan oleh Tiara. Harga tas tersebut mencapai sekitar Rp 1,4 juta.

Tas yang dikenakan Tiara juga mirip dengan milik Jennie BLACKPINK. Apalagi gaya rambut yang tidak terikat membuat Tiara sekilas terlihat seperti member BLACKPINK.

Source: www.suara.com

Related Articles

Back to top button