Berita Wisata

Wapres Berbagi Senja Senja di Pantai Iriana Kaimana Jokowi

Memuat…

Wakil Presiden Ma’ruf Amin berbagi momen kebersamaan dengan dan Wury Ma’ruf Amin saat menikmati sunset di Pantai Iriana Jokowi, Kaimana, Papua Barat. Foto: Instagram

PAPUAWakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin berbagi momen kebersamaan dengan dan Wury Ma’ruf Amin saat menikmati sunset di Pantai Iriana Jokowi, Kaimana, Papua Barat.

“Setelah menyelesaikan berbagai agenda saat kunjungan kerja ke Kabupaten Mimika, Papua Tengah, saya langsung menuju Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Dalam perjalanan menuju asrama, menunggu waktu berbuka, saya singgah sejenak di Jokowi Iriana Pantai untuk menikmati pemandangan.” seru Wapres di akun media sosialnya @kyai_marufamineRabu (30/11/2022).

Wapres Berbagi Senja Senja di Pantai Iriana Kaimana Jokowi

Wapres melakukan kunjungan singkat ke Kabupaten Mimika di Papua Tengah. Diiringi hujan, dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Bae-RJ 85, Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah menuju Bandara Utarom Kaimana, Papua Barat, pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Percepat pembangunan di Papua Selatan, Wapres minta Mendagri uraikan sejumlah isu

Setelah menempuh perjalanan selama satu jam, Wapres tiba di Kaimana sekitar pukul 17.00 WIB. Tampak menyambut kedatangan Wapres di bandara, Bupati Kaimana Freddy Thie, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen Gabriel Lema, Wakapolda Papua Barat, Brigjen Ramdani Hidayat, dan Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan Daerah Papua Barat Provinsi Robert Rumbekwan.

Wapres Berbagi Senja Senja di Pantai Iriana Kaimana Jokowi

Sedangkan di Pantai Iriana Jokowi yang bertepatan dengan waktu magrib, Wakil Presiden terlebih dahulu singgah untuk istirahat sejenak dan berbuka puasa sunnah di area pantai tersedia catering.

Usai berbuka puasa, Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju penginapan untuk bermalam.

Besok, Wapres dijadwalkan melakukan berbagai program kerja di Kaimana, antara lain menerima Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw, serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua Barat, dan meninjau UMKM di Iriana Jokowi. . Taman Kota.

(thm)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button