Berita Wisata

Indahnya panorama bukit pasir Gintung, Pangandaran, Ell: semoga tercapai

PRIANGANTIMURNEWS – Gumuk Pasir Gintung menawarkan banyak pemandangan alam yang indah.

Di atas bukit yang terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan hutan hijau dan birunya pantai Pangandaran.

Konon, kini bukit tersebut menjadi tempat berkemah bagi pengunjung yang memang ingin menikmati keindahan alam di atas permukaan laut.

Baca juga: Viral! Penggemar terbesar Ferdy Sambo meminta maaf karena mengganggu persidangan

Sebenarnya para pecinta paralayang sudah mengetahui keberadaan Bukit Pasir Gintung, namun mereka berencana untuk mengunjungi lokasi bukit tersebut.

Anwar Permana, pelatih paralayang dari Klub Mas Layang Puncak Bogor, mengatakan, Bukit Pasir Gintung berpotensi menjadi tempat paralayang dan gantole.

Nantinya, kata Anwar, selain bisa mencetak atlet, juga bisa menjadi tujuan wisata para atlet dan peminat dari berbagai daerah dan negara untuk dikunjungi, seperti Puncak Bogor dan Bukit Santiong Subang.

Baca Juga: Ulah Pengendara Motor Trail Nenek Jadi Korban Karena Menangis Histeris

Tidak jauh, hanya setengah jam perjalanan dari objek wisata Pantai Pangandaran, Anda akan sampai dan menikmati keindahan alam Perbukitan Pasir Gintung.

Bahkan, kecintaannya pada olahraga paralayang, mahasiswa perguruan tinggi negeri 1 Parigi bernama Elrski Deska Hidayat (13) atau biasa dipanggil Ell, membuat ilustrasi foto dua orang terbang dengan parasut dengan latar panorama perbukitan pasir dari Gintung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button