Berita Wisata

Pegunungan kota Ponorogo menjadi tempat wisata paling menarik di Indonesia, berikut daftar gunung terbaik di Ponorogo

Oleh:
Kenes Jathmika |

Kamis 12-01-2022 / 09:45 WIB

Pegunungan kota Ponorogo menjadi tempat wisata paling menarik di Indonesia, berikut daftar gunung terbaik di Ponorogo

Ilustrasi Jawa Timur -dimaswijaya550/pixabay-

SITNAS.id – Gunung-gunung yang ada di kota Ponorogo menjadi tempat wisata yang paling menarik di Indonesia, berikut daftar gunung-gunung terbaik yang ada di Ponorogo.

Salah satu wisata gunung yang kini sangat populer. Dari berbagai wisata alam yang disuguhkan hingga berbagai keindahan yang bisa anda nikmati jika memutuskan untuk berwisata dengan mendaki gunung. Namun sedikit orang yang mengetahui banyak gunung yang direkomendasikan di Ponorogo.

Misalnya dari Gunung Masjid hingga Gunung Bangkong yang menjadi acuan sebagai salah satu gunung yang dijadikan acuan sebagai salah satu tempat wisata gunung.

Baca Juga: Pas Malang dan Surabaya, Ini Daerah dengan Kabupaten Terbesar di Jawa Timur yang Ternyata Kaya Wisata Alam

Baca juga: TERBATAS! GRATIS Elite Pass FF ke Free Fire MAX Desember 2022, berikut cara mendapatkan Elite Pass eksklusif gratis

Baca Juga: Lelucon Tuan-Tuan Viral Tiktok, Buah Apa yang Tak Punya Otak? Simak jawaban teka-teki Tiktok viral yang bikin kamu ketawa

Salah satu tempat wisata yang saat ini berupa gunung di Ponorogo merupakan salah satu wisata alam yang dapat digunakan untuk hiburan anda.

Lokasi pegunungan ini cocok bagi Anda yang menyukai pemandangan gunung yang bisa menjadi tujuan Anda berlibur. Selain itu gunung ini juga bisa menjadi salah satu kunjungan salah satu tempat wisata.

  • 1
  • 2
  • ยป

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button