Berita Wisata

UNIK, interior restoran Ono Pawon menampilkan nuansa otomotif dan menyajikan menu spesial

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Berburu spot foto unik sambil mencicipi menu nusantara, di Restoran Ono Pawon di Jalan Raya Sungai Kecil Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Buka mulai pukul 07:00 WITA hingga 22:00 WITA, pengunjung akan merasakan suasana otomotif.

Interior restoran menggunakan suku cadang untuk mobil off-road yang sudah tidak terpakai sehingga memiliki nilai seni yang tinggi.

Seperti pada mesin kasir, bagian depan melekat pada bagian Jeep. Lebih unik lagi karena dilengkapi ban belakang, sehingga membuat loket kasir lebih artistik dengan menghadirkan nuansa otomotif.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan keseruan saat melihat interior Ono Pawon, terdapat lukisan 3D yang dipadukan dengan benda-benda yang tidak terpakai.

Ono Pawon Resto saat ini dikelola oleh Raharja. Ia mengatakan kepada Wartabanjar.com bahwa rumah makan Ono Pawon adalah satu-satunya yang unik di Tanah Bumbu, bahkan di Kalimantan Selatan.

Interior restoran yang menggunakan suku cadang yang tidak terpakai kemudian dirawat agar unik dan memiliki nilai seni.

Sebagai restoran yang unik, tentu saja menawarkan menu-menu yang unik. Yakni menu-menu khas Jawa Timur, namun ada juga berbagai pilihan menu lainnya yang siap menggoyang lidah.

“Ono Pawon juga cocok sebagai tempat pertemuan. Fasadnya seperti konter gerobak minuman, pengunjung bisa memesan sesuai selera,” kata Rahardja.

Pemilik Ono Pawon Resto, Hariono. (SAYA)

Ia menambahkan, sejarah Ono Pawon mengusung interior bernuansa otomotif ini karena pemiliknya, Hariono, merupakan wakil ketua umum IMI center pada masa Sadikin Aksa. Pemiliknya juga menggemari dunia otomotif. (memiliki)

Penerbit: Hasby

Source: wartabanjar.com

Related Articles

Back to top button