Berita Wisata

7 Foto Baby Izz sedang bersantai sambil minum kelapa muda di pantai

Ekspresi kaget anak Nikita Willy saat meminum air kelapa muda berhasil mencuri perhatian

Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini sedang menikmati liburan di pulau dewata, Bali. Tak hanya berdua, pasangan yang mengikat janji pada 16 Oktober 2020 itu juga membawa buah hati mereka, Baby Izz.

Baby Izz melakukan berbagai aktivitas seru di Bali. Salah satunya adalah menikmati air kelapa muda di pinggir pantai. Ekspresi bayi bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono saat meminum air kelapa muda melalui sedotan sukses menarik perhatian.

Dinilai begitu menggemaskan, lanjut Popmama.com menyiapkan barisan foto Baby Izz santai sambil minum air kelapa muda di pinggir pantai.

1. Bayi imut Izz mengenakan kostum bermotif bunga

1. Bayi imut Izz mengenakan kostum bermotif bungaInstagram.com/nikitawillyofficial94

Kehadiran Baby Izz memang berhasil membawa kebahagiaan baru dalam kehidupan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Meski usianya masih sangat muda, orang tuanya sangat senang mengajak Baby Izz jalan-jalan, baik di dalam maupun luar negeri.

Kini Baby Izz sedang menikmati liburannya di pulau Bali. Dalam unggahan Instagram Story yang dibagikan Nikita Willy, Baby Izz terlihat di pantai mengenakan jas kasual berwarna putih. Ada motif bunga berwarna kuning yang membuat tampilannya semakin manis.

2. Ekspresi terkejut Baby Izz saat meminum air kelapa menjadi sorotan

2. Ekspresi terkejut Baby Izz saat meminum air kelapa menjadi sorotanInstagram.com/nikitawillyofficial94

Baby Izz yang awalnya duduk diam, tiba-tiba merasa penasaran dengan kelapa yang Ayah pegang. Alhasil, Indra Priawan berusaha menarik kelapa itu lebih dekat dan meletakkannya di antara kedua kaki Baby Izz.

Nikita Willy yang sedang syuting adegan itu juga ikut membantu Baby Izz mencoba air kelapa. Ia menawarkan sedotan yang langsung diterima si kecil. Saat mencicipi air kelapa, muncul ekspresi setengah kaget Baby Izz yang begitu menggemaskan.

Pilihan Editor

3. Mencoba meminum air kelapa di depannya

3. Coba minum air kelapa di depanInstagram.com/indpriw

Meski awalnya terkejut, pada akhirnya Baby Izz tampak menyukai air kelapa yang diberikan oleh orang tuanya. Bahkan, ia mencoba meminumnya melalui sedotan putih yang dikandungnya.

Baby Izz sangat imut!

4. Air kelapa dapat melindungi bayi dari penyakit dan infeksi

4. Air kelapa dapat melindungi bayi dari penyakit menularInstagram.com/indpriw

Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya apakah air kelapa baik untuk perkembangan bayi? Luncurkan dari halaman Tangisan orang tua pertamaair kelapa diketahui mengandung senyawa yang disebut monocaurine.

Senyawa ini memungkinkan sistem kekebalan bayi melawan penyakit, melindungi bayi dari pilek dan flu, serta melawan infeksi. Air kelapa adalah obat alami yang memberi energi pada bayi. Bahkan, beberapa ahli menyebutnya sebagai makanan terbaik setelah ASI.

5. Hanya bayi di atas 6 bulan yang boleh minum air kelapa

5. Ha bayi diatas 6 bulan boleh minum air kelapaInstagram.com/indpriw

Sebelum memberikan air kelapa pada si kecil, ada baiknya ibu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memberikan minuman alami ini. Idealnya, air kelapa bisa diberikan pada bayi berusia di atas enam bulan.

Bayi berusia enam hingga delapan bulan dapat diberikan air kelapa sebagai nutrisi tambahan. Bayi bisa mencerna air kelapa setelah mereka bisa makan makanan padat.

6. Risiko pemberian air kelapa pada bayi di bawah 6 bulan

6. Risiko pemberian air kelapa pada bayi di bawah 6 bulanInstagram.com/indpriw

Jika Anda memberikan air kelapa kepada bayi di bawah enam bulan, ada risiko alergi. Semakin muda anak, semakin tinggi terjadinya reaksi alergi.

Oleh karena itu, air kelapa hanya boleh diberikan kepada bayi yang berusia di atas enam bulan. Selain itu, beberapa dokter menyatakan bahwa bayi di bawah enam bulan harus memprioritaskan ASI eksklusif daripada minuman lain.

7. Baby Izz asyik menikmati air kelapa dari sedotan.

7. Baby Izz asyik menikmati air kelapa dari sedotan.Instagram.com/nikitawillyofficial94

Memasuki usia tujuh bulan, Baby Izz semakin penasaran dengan berbagai makanan dan minuman yang ada di sekitarnya. Termasuk ketika orang tuanya memberinya air kelapa.

Inilah potret bayi Izz yang menggemaskan saat dia menyesap air kelapa melalui sedotan. Mata bulatnya tampak begitu berbinar merasakan air kelapa di mulutnya.

Jadi inilah beberapa foto Baby Izz santai sambil minum air kelapa muda di pinggir pantai. Bagi bunda yang ingin memberikan air kelapa pada bayi, pastikan si kecil sudah cukup besar atau untuk lebih jelasnya bisa konsultasi dulu ke dokter ya.

Baca juga :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button