Berita Wisata

Menjelajah desa wisata jadi lebih murah Kalau pesan dari Mister Aladin, kamu dapat diskon hingga Rp 100.000!

JAKARTA, iNews.id – Desa Wisata merupakan salah satu bentuk wisata yang semakin populer akhir-akhir ini. Bagaimana bisa sebaliknya, karena Indonesia penuh dengan keindahan alam di berbagai wilayah yang menarik untuk dijelajahi!

Desa Wisata sendiri merupakan desa yang dijadikan tempat wisata karena daya tariknya seperti wisata alam, wisata budaya dan kerajinan tangan khas masyarakat setempat.

Jika Anda mengunjungi desa wisata, Anda juga bisa mendapatkan banyak pengalaman seperti belajar tentang budaya baru, mencicipi makanan khas mereka dan berinteraksi langsung dengan penduduk setempat!

Ayo, pergi ke Desa Wisata! Buat apa jalan jauh-jauh kalau di Indonesia sendiri banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi. Kebetulan kalau pesan paket wisata desa di Mister Aladdin, dapat diskon hingga Rp 100.000!

Tidak hanya lebih hemat di kantong, pilihan untuk mengunjungi Mister Aladdin juga beragam! Mulai dari sunrise, wisata gunung berapi dan budaya hingga eksplorasi hutan dan berbagai aktivitas seru lainnya di desa wisata di berbagai pelosok Indonesia!

Jadi tunggu apa lagi! Pesan sekarang karena promonya terbatas! Jangan lupa sertakan kode promo saat memesan, agar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari diskonnya!

Untuk melihat kode promosi serta informasi dan detail lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman berikut: Ajak orang-orang terdekat Anda agar liburan Anda semakin berkesan!

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladdin di Google Play Store dan App Store untuk melihat promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladdin, liburan semakin berkesan saat terasa hemat!

Tentang Tuan Aladdin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladdin merupakan perusahaan online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, kunjungan dan aktivitas. Sejak akhir tahun 2020, Monsieur Aladin memperluas jenis usahanya dengan menciptakan sub-brand bernama AladinMall yang memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dll.

Melalui produk yang berbeda tersebut, Mister Aladin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda dengan menjadi satu platform belanja. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Ikuti juga jejaring sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

Editor: Vien Dimyati

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button