Berita Wisata

Wisata Kopi Skuy Sentul, Klop Bray Weekend di Sentul! Tempat Hangout Nyaman dan Tempat Hangout yang Nyaman

KANTORJABAR – Wisata Sentul memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi, apapun kebutuhan pengunjung wisata ada di Sentul, selain udaranya yang segar, keindahan alamnya menjadikan Sentul salah satu destinasi wisata favorit di Bogor Jawa Barat.

Munculnya tempat pertemuan baru di lingkungan kontemporer dan Instagenic Sentul, menjadi surga bagi wisatawan untuk mengisi liburan atau akhir pekan mereka.

Nongkrong di kawasan wisata Sentul memang berkesan, dan berkesan, apalagi dengan para bestie, setiap tempat nongkrong seakan menghipnotis pengunjung untuk ingin berlama-lama di kawasan wisata Sentul.

Wisata Sentul menjadi favorit wisatawan berlibur, selain nyaman, pemandangan indah, udara bersih dan segar, juga dekat dengan kota Bogor dan Jakarta tanpa macet.

Baca Juga: PENLOK Selesai, Kabupaten dan Desa Garut Masuk Proyek Tol Getaci Seksi 1, dan Lokasi Tol Barrier

Akses menuju lokasi sangat mudah, keluar dari tol sirkuit sentul dan tol suntul selatan agar dekat dengan tempat wisata kawasan sentul.

Jika Anda tertarik dengan wisata di kawasan Sentul, berikut beberapa rekomendasi tempat outing dan liburan bersama keluarga, sahabat dan sahabat, dikutip dari Deskjabar.com dari Instagram@kopirangkayo, Instagram@teraSentulcafe, Instagram@richiesgardenresto, Instagram@kmzeroresortSentul, Instagram@villaamand ada di sini

1. Rangkayo Cafe Cafe Sentul City

Kopi Rangkayo Cafe adalah tempat bersantai sambil minum kopi, terletak di atas gedung Thegrillhouses dekat AEON Mall, Jalan MH Tamrin Sentul City Bogor Jawa Barat, telepon 021-22930731 dan 081290266640.

Sumber: Instagram@kopirangkayo Instagram@terasentulcafe Instagram@richiesgardenresto Instagram@kmzeroresortSentul Instagram@villaamand’sini

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Back to top button