Berita Wisata

Referensi 5 Kafe Instagrammable di Kota Cirebon

ARAH PANTURA, CIREBON – Selain terkenal dengan kulinernya yang beragam, kota Cirebon juga memiliki tempat nongkrong yang asik dan Instagrammable. Sempurna untuk mengabadikan momen dan membagikannya di media sosial.

Berikut rekomendasi 5 kafe di Kota Cirebon yang Instagrammable menurut manajemen Pantura.

1. Susu segar moocow
Lokasinya yang berada tepat di jantung kota Cirebon membuat kopi Moocow Fresh Milk mudah ditemukan. Bersama dengan menu utama yaitu aneka variasi susu segar menjadi pilihan kuliner sehat.

Selain aneka minuman, makanan ringan dan olahan nasi juga bisa dipesan di sini. Tidak ada keraguan tentang rasanya. Moocow Fresh Milk memiliki beberapa cabang kopi yaitu :

Jl. Dr. Ciptomangunkusumo No. 81 kota Cirebon
Jl.Garuda No.3 Arya Kemuning Cirebon Ville

2. Kafe dan dapur Lynne
Sama halnya dengan kafe yang satu ini, yang berada di jantung kota Cirebon. Menawarkan konsep eksterior dan interior, kafe inipun memiliki beberapa spot foto yang menarik.

Sesuai dengan tagline-nya Brewing The Best Coffee in Town, kafe ini menyajikan berbagai pilihan menu kopi. Ada juga makanan barat, dengan pilihan hidangan yang enak.

Lokasinya di Jl.Tentara Pelajar No.58, Parket, Kota Cirebon.

3. Restoran Bertemu
Unik dan menarik adalah ciri khas kafe ini. Adanya mural membuat suasana kafe semakin estetis dan kondusif untuk berfoto selfie bersama teman/keluarga.

Selain itu, aneka makanan dan minumannya relatif terjangkau, sehingga tak heran banyak anak muda yang sering mengunjungi tempat ini.

Lokasinya ada di Jl. Ampera Raya #9 Kota Cirebon.

4. Kisah kopi saya
Sajian steak dan teriyaki adalah salah satu menu favorit tempat ini. Disajikan dengan minuman dingin, melengkapi kenikmatan makan.

Tempatnya cozy, menambah kesan tersendiri bagi pelanggan yang hadir. Banyak makanan ringan tersedia, seperti choco lava yang dipadukan dengan es krim, sangat enak untuk dicicipi bagi pecinta manis.

Lokasinya di Jl. Pulasaren No. 46 Kota Cirebon.

5. Kafe Baraja
Tak jauh dari Grage Mall Cirebon, Kopi Baraja bisa menjadi pilihan tempat nongkrong saat berkunjung ke kota udang. Kafe ini sudah berdiri sejak lama dan memiliki berbagai jenis pilihan kopi dari berbagai daerah.

Nuansa kayu dan dekorasi buku menjadi ciri khas interior kafe ini. Tak hanya itu, Baraja Coffee juga menawarkan Biji Panggang (Roasted Coffee) kepada para pelanggannya.

Lokasinya di Jl. Drunan No. 11 Kotw Cirebon.

Nah itulah referensi kafe-kafe sukses di kota Cirebon yang instagramable dan wajib dikunjungi saat ke kota Cirebon.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button