Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi Terbaru

Taman Pelangi Bekasi – Bekasi tentunya memiliki tempat – tempat yang seru, tidak hanya sekedar kafe atau tempat nongkrong yang biasa ada di Bekasi. Bekasi juga memiliki tempat untuk Anda dan keluarga tercinta menghabiskan waktu bersama. Bagi Anda warga Bekasi atau wisatawan yang sedang berkunjung ke Bekasi, ada tempat menarik untuk berlibur bersama keluarga. Nama tempat wisata seru ini adalah Rainbow Garden Bekasi.

Rainbow Garden Bekasi dibangun dengan luas sekitar 3000 meter persegi dan juga menggunakan ornamen unik agar terlihat lebih menarik saat berada disini. Wahana di sini beragam, Anda akan menemukan wahana seperti dinosaurus, perahu, dinding warna-warni dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya yang jarang Anda lihat di tempat lain. Dibawah ini akan kami bahas kenapa tempat ini ramai pengunjung, berikut pembahasannya :

Holiday Rainbow Garden BekasiHoliday Rainbow Garden Bekasi, gambar oleh @stevannyhendri

Atraksi Taman Pelangi bekasi

Mengenai daya tarik RainBow Garden Bekasi yang pertama adalah banyaknya permainan yang tersedia di tempat ini, jika anda datang berkunjung bersama keluarga, teman atau sahabat, anda bisa bermain bom mobil dan masih banyak wahana lainnya misalnya. Tidak hanya itu, ada juga berbagai kursi yang telah dibagikan, yang berguna jika Anda bosan menunggu keluarga bermain game.

Tentunya jika anda menyukai fotografi, disini juga terdapat berbagai spot foto yang sangat cocok untuk anda dan keluarga tercinta untuk berfoto dan juga mengabadikan momen liburan anda sebagai kenang-kenangan. Jika lelah bermain, Anda bisa berwisata kuliner di Rainbow Garden Bekasi, karena terdapat berbagai tenant yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Lokasi Rainbow Garden BekasiLokasi Rainbow Garden Bekasi, gambar oleh @omroy02_

Dibawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang ada disini agar wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke tempat ini, berikut fasilitasnya :

Fasilitas umum di Taman Pelangi bekasi

Dari segi fasilitas, Rainbow Garden Bekasi memiliki perlengkapan yang cukup lengkap dan tentunya Anda bisa merasa nyaman berada di tempat ini. Berikut beberapa fasilitas umum yang ada di Rainbow Garden:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • zona tenang
  • Tempat-tempat untuk makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pemandangan Taman Pelangi BekasiPemandangan Taman Pelangi Bekasi, gambar oleh @asep_abdul153

Tiket masuk ke Rainbow Garden Bekasi

Untuk harga tiket masuk Rainbow Garden Bekasi cukup murah, cukup membayar Rp 10.000 saja, namun di dalamnya terdapat berbagai jenis wahana, jika ingin menggunakannya perlu membayar biaya tambahan untuk mencoba wahana tersebut.

Harga wahana ini bervariasi, namun kemungkinan harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Jam buka taman pelangi bekasi

Untuk waktu operasional atau jam buka Rainbow Garden Bekasi anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini, sepertinya anda tidak perlu datang terlalu pagi karena Rainbow Garden Bekasi yang terletak di Harapan Indah Bekasi mulai buka pada pukul 11.00 pagi hingga setiap hari pada pukul 10. sore WIB tutup.

Senin minggu 11.00 – 22.00 WIB

Wisata Taman Pelangi BekasiWisata Taman Pelangi Bekasi, picture by @omroy02_

Lokasi Rainbow Garden Bekasi

Seputar lokasi Rainbow Garden Bekasi yang berada di lokasi Plot Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Jalan Harapan Indah Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan hanya berjarak sekitar 9,9 km dari pusat kota Bekasi, dengan perkiraan waktu tempuh 25 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Jika Anda tidak yakin dengan tempat ini kami akan membantu Anda dengan satu cara, Anda hanya perlu mengklik tautan yang kami pasang di tempat ini, ini tautannya Peta Google. Semoga tautan tersebut membawa Anda ke tempat ini. Jangan lupa saat berkunjung ke tempat ini harus menghormati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini.

Taman Pelangi BekasiRainbow Garden Bekasi, gambar oleh @agungpincux

Terima kasih telah datang ke blog kami suwatu.com. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button