Berita Wisata

Jelajahi 8 tempat menarik di Tebet Eco Park, ada wahana bermain air yang asyik

JAKARTA, iNews.id – Tebet Eco Park adalah salah satu destinasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi di ibu kota. Menariknya, akses ke tempat ini gratis alias gratis. Tak heran, hampir setiap akhir pekan, Tebet Eco Park menjadi pilihan warga sekitar Jakarta untuk hang out.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi Tebet Eco Park seperti jogging dan piknik. Sebab, taman ini mengedepankan konsep wisata ekologi dan edukasi, sehingga cocok dikunjungi bersama keluarga.

Di taman ini, ada delapan tempat menarik yang bisa Anda jelajahi saat berwisata bersama pasangan, teman atau keluarga. Apa itu bintik-bintik? Simak ulasannya di bawah ini!

Kotak

Plaza merupakan area pintu masuk utama Tebet Eco Park. Alun-alun ini adalah titik awal terbaik untuk perjalanan Anda di sekitar tempat wisata keluarga ini.

Jembatan Tautan Tak Terbatas

Jembatan ini menghubungkan bagian taman di sisi utara dan selatan yang sebelumnya dipisahkan oleh Jalan Tebet Timur. Berdiri setinggi enam meter, jembatan jingga ini dikelilingi pepohonan, memberikan kesan dikelilingi kanopi yang menghijau. Anda bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat untuk foto-foto seru.

Taman tematik

Terletak di bawah Infinity Link Bridge, theme garden ini biasa disebut sebagai instalasi seni oleh seniman lokal dan sering dijadikan spot foto oleh wisatawan. Selain itu, theme garden juga dapat digunakan sebagai tempat piknik dan interaksi di tengah taman sambil menikmati ruang terbuka hijau.

Tempat bermain anak

Kawasan ini sangat cocok jika Anda berwisata bersama keluarga. Ajak anak Anda untuk aktif bermain di area ini dengan menjelajahi berbagai tanaman hijau. Tak hanya itu, ada juga berbagai permainan seru yang patut Anda coba seperti perosotan, trampolin, dan panjat tebing.

Taman masyarakat

Tempat menarik selanjutnya adalah taman komunitas. Kawasan ini dirancang untuk memfasilitasi masyarakat sekitar dan masyarakat sekitar untuk bercocok tanam. Melalui kawasan ini, masyarakat dan komunitas berkebun dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan nilai dan kegunaan lahan hijau bagi kehidupan sekitarnya.

Penerbit: Anindita Trinoviana

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: www.inews.id

Related Articles

Back to top button